Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LIVE Streaming Liga Inggris Manchester United vs Everton, Kontrak Mewah Menanti Bruno Fernandes

Akses di sini, link live streaming Liga Inggris pekan 23, laga Manchester United vs Everton, Minggu (7/2/2021) pukul 03.00 WIb di Mola TV.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LIVE Streaming Liga Inggris Manchester United vs Everton, Kontrak Mewah Menanti Bruno Fernandes
PAUL ELLIS / POOL / AFP
LIVE Streaming Liga Inggris Manchester United vs Everton - Pemain tengah Manchester United asal Portugal Bruno Fernandes melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Everton dan Manchester United di Goodison Park di Liverpool, Inggris barat laut pada 7 November 2020. PAUL ELLIS / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming Liga Inggris pekan 23 di Mola TV ada dalam berita ini, satu di antara laga yang akan tersaji adalah Manchester United vs Everton.

Laga Manchester United vs Everton Liga Inggris akan berlangsung di Old Trafford Stadium, Minggu (7/2/2021) pukul 03.00 WIb di Mola TV.

Jelang laga Manchester United vs Everton Liga Inggris, kontrak baru dengan nilai mewah kabarnya telah menanti Bruno Fernandes seiring rencana tim berjuluk Setan Merah itu menambah durasi kontrak sang pemain.

Bruno Fernandes tiba di Manchester United pada jendela transfer Januari 2020.

Baca juga: Manchester United Gaet Amad Diallo dari Atalanta Januari lalu dengan Mahar 40 Juta Euro

Baca juga: JADWAL Liga Inggris, Live Streaming Net TV, Penilaian Robertson: Liverpool Tertinggal dari Man City

Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mengatur gol ketiga dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Januari 2021.
Gelandang Portugis Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mengatur gol ketiga dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 Januari 2021. (Martin Rickett / POOL / AFP)

Setelah tarik ulur berkepanjangan dengan pihak Sporting CP, Manchester United akhirnya sukses memboyong Bruno Fernandes senilai 49,5 juta pounds (sekitar Rp 955 miliar).

Fernandes lantas dikontrak oleh Man United dengan durasi lima tahun yang membuatnya bakal bertahan di Old Trafford hingga 30 Juni 2025.

Setan Merah memiliki opsi memperpanjang kontrak playmaker asal Portugal tersebut selama setahun.

BERITA TERKAIT

Buah dari investasi mahal Man United terbukti manis berkat penampilan apik dan meyakinkan Fernandes.

Fernandes telah mendulang 29 gol dan mengemas 20 assist dari 59 penampilannya bareng Man United di semua ajang kompetitif dalam satu tahun ini.

Di Liga Inggris, pemain berusia 26 tahun tersebut mampu menggelontorkan 20 gol dan membukukan 17 assist dari 36 penampilan.

Pada musim 2020-2021, Fernandes sukses mencetak 12 gol dan mengemas 10 assist dari 22 penampilan di Liga Inggris.

Tak heran jika dirinya menjadi aktor penting di balik kegemilangan Man United yang mampu bercokol di urutan kedua Premier League.

Baca juga: Manchester City vs Liverpool: Kang Jalu dan Panji Suyono Bakal Jadi Pemandu di NET

Baca juga: Tumpulnya Liverpool dan Tingginya Ketergantungan Pada Mohamed Salah

Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini bari WIB.
Duet Bruno Fernandes dan Paul Pogba dalam laga pekan ke-30 Liga Inggris antara Tottenham Hotspur dan Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/6/2020) dini bari WIB. (TWITTER.COM/MANUTD)

Dilansir BolaSport.com dari The Athletic, pihak Setan Merah dikabarkan berencana menyodorkan kontrak baru bagi pemilik nomor punggung 18 tersebut.

Man United merencanakan kontrak baru bagi Fernandes karena tak ingin pemain andalannya dibajak oleh klub-klub papan atas Eropa.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas