Superskor

Coppa italia

Inter Milan Usung Misi Comeback Lawan Juventus, Conte Sebut Nerazzurri Butuh Kesempurnaan

Inter Milan mengusung misi comeback saat melawat ke markas Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2/2021) dinihari nanti.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Inter Milan Usung Misi Comeback Lawan Juventus, Conte Sebut Nerazzurri Butuh Kesempurnaan
MIGUEL MEDINA / AFP
Pemain depan Inter Milan asal Argentina Lautaro Martinez (kanan) merayakan kemenangan dengan gelandang Italia Inter Milan Nicolo Barella setelah membuka skor pada pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Inter Milan mengusung misi comeback saat melawat ke markas Juventus di leg kedua semifinal Coppa Italia, Rabu (10/2/2021) dinihari nanti.

Dalam laga yang akan berlangsung di Allianz Stadium, Inter Milan butuh setidaknya selisih dua atau tiga gol untuk menyingkirkan Juventus.

Seandainya Inter Milan mampu menyingkirkan Juventus maka bisa dipastikan mereka berhak melaju ke partai final Coppa Italia musim ini.

Guna mewujudkan misi tak mudah tersebut, Antonio Conte selaku pelatih Inter Milan menyebut timnya harus bermain dengan sempurna.

Baca juga: AC Milan Sempat Dirundung Inkonsistensi, Stefano Pioli Ungkap Tangani Tekanan Rossoneri

Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte bereaksi selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan.
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte bereaksi selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Piala Italia antara Inter Milan dan Juventus Turin pada 2 Februari 2021 di stadion San Siro di Milan. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Coppa Italia Juventus vs Inter Milan Live TVRI - Misi dan Cara Antonio Conte Taklukan Skuat Pirlo

Kesempurnaan dibutuhkan Inter Milan agar bisa mengalahkan Juventus yang saat ini sedang berada dalam performa terbaiknya.

"Kami harus lebih berani, untuk membangun apa yang terjadi di pertandingan terakhir," ungkap Conte dilansir laman resmi Inter Milan.

"Kami harus mencoba bermain sempurna karena untuk mengalahkan Juventus anda harus memainkan laga yang berkaitan dengan kesempurnaan," tegas juru taktik asal Italia tersebut.

Seperti yang diketahui Inter Milan harus tumbang dari Juventus di leg pertama semifinal Coppa Italia, pekan lalu.

Berlangsung di Giuseppe Meazza, Inter Milan dipecundangi Juventus dengan skor 1-2.

Dua kesalahan fatal lini belakang Inter Milan membuat Juventus mampu mencuri kemenangan penting pada leg pertama.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas