Superskor

Coppa italia

Prediksi Atalanta vs Napoli, Coppa Italia, Misi La Dea Buyarkan Mimpi Pasukan Gennaro Gattuso

Atalanta selaku tuan rumah berhasrat bisa membuyarkan mimpi Napoli yang berstatus sebagai juara bertahan Coppa Italia di leg 2 semifinal, dinihari.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Prediksi Atalanta vs Napoli, Coppa Italia, Misi La Dea Buyarkan Mimpi Pasukan Gennaro Gattuso
Kenzo Tribouillard / AFP
Penyerang Kolombia Atalanta Luis Muriel (2nd-L) diberi ucapan selamat oleh rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions UEFA antara Ajax Amsterdam dan Atalanta Bergamo, di stadion Johan Cruijff di Amsterdam, pada 9 Desember 2020. Kenzo Tribouillard / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Atalanta dijadwalkan akan menjamu Napoli dalam laga leg kedua semifinal Coppa Italia, Kamis (11/2/2021) dinihari nanti.

Dalam laga yang akan digelar di Bergamo tersebut, Atalanta memiliki misi penting untuk membuyarkan mimpi Napoli.

Tim besutan Gian piero Gasperini ingin menyudahi mimpi Napoli yang berhasrat bisa kembali melaju ke final Coppa Italia untuk kedua kalinya secara beruntun pada musim ini.

Apalagi dengan status Napoli sebagai juara bertahan, Atalanta akan semakin bersemangat untuk mengalahkan lawannya tersebut.

Hasil imbang tanpa gol pada leg pertama memang membuat pertandingan kali ini tampaknya akan saling serang untuk mencetak gol.

Baca juga: VIDEO: Dibalik Tersingkirnya Inter Milan, Antonio Conte Acungkan Jari Tengah untuk Juventus

Baca juga: Hasil Juventus vs Inter Milan: Disingkirkan Bianconeri, Conte Singgung Ancaman Puasa Gelar

Baca juga: HASIL COPPA ITALIA, Singkirkan Inter Milan, Pirlo Bicara Peluang Ukir Sejarah Bersama Juventus

Atalanta selaku tuan rumah pastinya memiliki keinginan untuk bisa mencapai final kelima mereka dalam sejarah klub berjuluk La Dea tersebut.

Tak hanya itu, Atalanta juga ingin mengulangi sejarah manis 58 tahun silam kala mengangkat trofi Coppa Italia untuk terakhir kalinya.

Guna menuntaskan misi tersebut, Gasperini selaku pelatih Atalanta berharap anak asuhnya bisa menampilkan permainan berbeda dalam laga nanti.

Juru taktik asal Italia itu mengingatkan agar timnya bermain agresif sekaligus meminimalisir kesalahan yang tidak diperlukan.

"Saya pikir ini akan menjadi laga yang berbeda daripada leg pertama," ungkap Gasperini dilansir Football Italia.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas