Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LIVE Streaming TV Online Red Star Belgrade vs AC Milan Liga Eropa, Pioli Janjikan Mandzukic Starter

Berikut link live streaming tv online Red Star Belgrade vs AC Milan Liga Eropa babak 32 besar, kick off pukul 00.55 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LIVE Streaming TV Online Red Star Belgrade vs AC Milan Liga Eropa, Pioli Janjikan Mandzukic Starter
Twitter.com/AC Milan
LIVE Streaming TV Online Red Star Belgrade vs AC Milan Liga Eropa - RESMI, Mario Mandzukic jadi Rekan Ibrahimovic, Kenakan Nomor Punggung Filippo Inzaghi 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming tv online Red Star Belgrade vs AC Milan Liga Eropa babak 32 besar malam nanti tersedia dalam berita ini.

AC Milan dijadwalkan akan melakoni laga tandang melawan Crvena Zvezda atau yang biasa dikenal Red Star Belgrade di Red Star Stadium, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Kick off pertandingan Red Star Belgrade vs AC Milan Liga Eropa dijadwalkan mulai pukul 00.55 WIB.

Pertandingan tersebut dipastikan akan menjadi debut penuh bagi bomber baru AC Milan, Mario Mandzukic.

Baca juga: JADWAL AC Milan vs Inter Milan Liga Italia - Menanti Ibrahimovic, si Kuda Gila yang Siap Menggila

Baca juga: DAFTAR PEMAIN AC Milan Lawan Red Star Belgrade Liga Eropa, Waktunya Ibrahimovic Istirahat, Pioli?

Kepastian Mandzukic melakoni debut penuh dalam laga tersebut disampaikan secara langsung oleh pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

Pioli telah menjanjikan akan memberikan debut penuh kepada Mandzukic melawan Crvena Zvezda.

"Dia profesional yang hebat, dia bermain dengan baik, dia bekerja keras, dia sudah siap tempur," ungkap Pioli dilansir laman resmi AC Milan.

BERITA TERKAIT

"Dia siap bermain besok (melawan Crvena Zvezda)," tukasnya menambahkan.

Keputusan Pioli untuk menurunkan Mandzukic sejak menit awal dalam laga tersebut tak terlepas dari kondisi Ibrahimovic yang perlu diistirahatkan.

Ibrahimovic yang selama ini menjadi tumpuan lini serang AC Milan bisa mendapatkan porsi istirahat yang lebih setelah kedatangan Mandzukic.

Sebagaimana diketahui tenaga Ibrahimovic kerap terporsir lantaran ia harus memainkan laga dengan jumlah banyak bersama AC Milan.

Dikala usianya 39 tahun tentu resiko kebugaran akan terus mengintai Ibrahimovic jika dipaksakan untuk tampil secara terus menerus.

Alhasil kedatangan Mandzukic menjadi hal positif bagi AC Milan karena bisa memberikan jeda istirahat kepada Ibrahimovic di tengah jadwal kompetisi.

Selain itu, keputusan Pioli untuk memainkan Mandzukic juga berkaitan dengan rotasi pemain yang diperlukan AC Milan jelang pertempuran laga penting melawan Inter Milan pada pertandingan berikutnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas