Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

JADWAL Chelsea vs MU Liga Inggris - Scholes: Maguire Butuh Rekan Baru Jika Ingin Juara Solskjaer!

Berikut jadwal live streaming Liga Inggris pekan 26 yang menyajikan laga big match antara Chelsea vs Manchester United.

JADWAL Chelsea vs MU Liga Inggris - Scholes: Maguire Butuh Rekan Baru Jika Ingin Juara Solskjaer!
Michael Regan / POOL / AFP
JADWAL Chelsea vs MU Liga Inggris - Scholes: Maguire Butuh Rekan Baru, Jika Ingin Juara Solskjaer! Bek Inggris Manchester United Harry Maguire melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 9 Februari 2021. Michael Regan / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Liga Inggris pekan 26, laga big match akan terhampar dari London antara Chelsea vs Manchester United.

Laga Chelsea vs Manchester United Liga Inggris akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB.

Manchester United dinilai harus mendatangkan bek tengah pada bursa transfer musim depan jika ingin bersaing di Liga Inggris.

Pendapat itu diungkapkan legenda Man United, Paul Scholes. Menurut Scholes, penyebab inkonsistensi Man United dalam beberapa musim terakhir adalah lini belakang yang rapuh.

Baca juga: Motivasi Bos Manchester United untuk Bruno Fernandes Cs: Jangan Kasih Kendor, Setan Merah!

Baca juga: JADWAL Liga Inggris Pekan 26 Chelsea vs MU - Solskjaer Pede Raih Gelar Premier League Musim Ini

Bek Inggris Manchester United Harry Maguire melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 9 Februari 2021.
Michael Regan / POOL / AFP
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire melakukan pemanasan menjelang pertandingan sepak bola putaran kelima Piala FA Inggris antara Manchester United dan West Ham United di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 9 Februari 2021. Michael Regan / POOL / AFP (Michael Regan / POOL / AFP)

Secara khusus, Scholes menilai tidak ada satu pun bek tengah Man United saat ini yang bisa konsisten mendampingi Harry Maguire.

"Saya menilai Man United saat ini tidak memiliki bek tengah yang sangat dominan. Jika Anda melihat sejarah, tim yang berhasil menjadi juara liga pasti memiliki pemimpin di lini belakang," kata Scholes dikutip dari situs BT Sport.

"Saya tahu Maguire bisa menjalankan tugas itu. Namun, saya menilai Maguire membutuhkan partner baru yang bisa mengatur lini belakang dan mendominasi striker lawan," tutur Scholes.

"Saya menilai itu adalah kepingan terakhir yang harus dilengkapi Man United. Man United tidak terlalu jauh untuk mencapai level tim elite," ujar Scholes.

Lebih lanjut, Scholes menilai skuad Man United akan komplit dan pasti bisa bersaing jika berhasil mendatangkan bek tengah berkualitas musim depan.

Baca juga: FAKTA Kemenangan Manchester United atas Newcastle, Capaian Mentereng Rashford dan Bruno Fernandes

Sebab, Scholes menyebut lini tengah dan depan Man United saat ini sudah komplit dari segi pemain inti maupun pelapis.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas