Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Jelang Atletico Madrid vs Chelsea Liga Champions, Azpilicueta Sesumbar Bisa Hentikan Suarez

Keyakinan bisa menghentikan Suarez didapatkan Azpilicueta karena sudah beberapa kali menghadapinya saat ia masih berseragam Liverpool atau Barcelona.

Jelang Atletico Madrid vs Chelsea Liga Champions, Azpilicueta Sesumbar Bisa Hentikan Suarez
FRANK AUGSTEIN / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) berbicara dengan bek Spanyol Chelsea Cesar Azpilicueta selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge di London pada 27 Januari 2021. FRANK AUGSTEIN / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang Atletico Madrid vs Chelsea, bek tim tamu Cesar Azpilicueta sesumbar bisa hentikan Luiz Striker yang merupakan striker andalan sang lawan.

Liga Champions yang telah memasuki babak 16 besar bakal menggelar leg pertama antara Atletico Madrid vs Chelsea, pada Rabu (24/2/2021) dini hari.

Duel bergengsi Atletico Madrid vs Chelsea tersaji di Arena Națională, mulai pukul 03.00 Wib Live SCTV dan Vidio.com.

Cesar Azpilicueta sesumbar bisa menghentikan ketajaman Luiz Suarez yang menjadi andalan Atletico Madrid dalam mencetak gol.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) berbicara dengan bek Spanyol Chelsea Cesar Azpilicueta selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge di London pada 27 Januari 2021.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kiri) berbicara dengan bek Spanyol Chelsea Cesar Azpilicueta selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Wolverhampton Wanderers di Stamford Bridge di London pada 27 Januari 2021. (Frank Augstein / POOL / AFP)

Baca juga: Paul Scholes: Manchester United Tak Usah Khawatir, Chelsea Kini Sudah Ompong

Baca juga: Benzema On Fire Bersama Real Madrid, Torehan Gol Messi dan Suarez jadi Target Selanjutnya

Bukti Suarez menjadi Atletico Madrid dalam hal membobol gawang lawan dengan koleksi jumlah 16 gol di semua kompetisi yang berhasil ia torehkan.

Tentu mengingat bagaimana tajamnya Suarez, Azpilicueta pun bersiap menjauhkan predator asal Uruguay dari pertahanan Chelsea.

Keyakinan bisa menghentikan Suarez didapatkan karena sudah beberapa kali menghadapinya saat ia masih berseragam Liverpool atau Barcelona.

"Cara terbaik untuk bertahan melawan dia adalah dengan menjauhkannya sejauh mungkin dari gawang dan itu adalah pekerjaan kolektif," ujar Cesar Azpilicueta dikutip dari laman Chelsea.

"Saya menghadapinya ketika dia berada di Liverpool dan Barcelona di Liga Champions jadi saya tahu dia striker hebat.

"Kami tahu angka-angkanya dan kami tahu di mana pun dia bermain.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas