Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

LINK Live Streaming Chelsea vs Manchester United: Duo Metronom The Blues Sehati Puji Tuchel

Laga Chelsea vs Manchester United Liga Inggris akan berlangsung di Mola TV, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB. Ini akses link live streaming Mola TV.

LINK Live Streaming Chelsea vs Manchester United: Duo Metronom The Blues Sehati Puji Tuchel
OLI SCARFF / POOL / AFP
LINK Live Streaming Chelsea vs Manchester United: Duo Metronom The Blues Sehati Puji Tuchel - Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) memeluk gelandang Chelsea Italia Jorginho (tengah) di penghujung pertandingan saat pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Sheffield United melawan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-1.OLI SCARFF / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Link live streaming Chelsea vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris pekan 26 bisa diakses dalam berita ini.

Laga Chelsea vs Manchester United Liga Inggris akan berlangsung di Mola TV, Minggu (28/2/2021) pukul 23.30 WIB live Mola tV.

Gelandang Chelsea, Jorginho, menyebut kunci laju positif timnya belakangan ini berasal dari keberhasilan pelatih Thomas Tuchel menemukan kekuatan setiap pemain.

Baca juga: LIVE Streaming Leicester vs Arsenal - Kata Willian soal Transfer dari Chelsea: Menyakitkan

Baca juga: JADWAL BOLA Malam Ini: Leicester vs Arsenal, Chelsea vs MU di Mola TV, Roma vs AC Milan Live RCTI

Gelandang Chelsea Italia Jorginho (kedua dari kiri) merayakan gol kedua timnya dengan gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari 2021.
OLI SCARFF / POOL / AFP
Gelandang Chelsea Italia Jorginho (kedua dari kiri) merayakan gol kedua timnya dengan gelandang Inggris Chelsea Mason Mount (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Sheffield United dan Chelsea di Bramall Lane di Sheffield, Inggris utara pada 7 Februari 2021. OLI SCARFF / POOL / AFP (OLI SCARFF / POOL / AFP)

Termasuk di antaranya keputusan Thomas Tuchel untuk menduetkan Jorginho dengan Mateo Kovacic di lini tengah Chelsea, dalam lima dari enam pertandingan terakhir di kompetisi teratas Liga Inggris, Premier League 2020-2021.

Jorginho menyebut dirinya merasa nyaman menjalankan peran sebagai metronom sektor tengah permainan skuad The Blues bersama Kovacic.

Duet tersebut kemungkinan besar kembali menjadi andalan Tuchel, dalam laga kontra Manchester United pada Minggu (28/2/2021) malam WIB.

"Kami berhasil melangkah maju karena Tuchel memahami karakteristik para pemain dan melakukan penyesuaian pada pola permainan," kata Jorginho seperti dilansir dari laman resmi Chelsea.

"Bermain dengan Kovacic merupakan hal mudah bagi saya karena kami memiliki pemikiran serupa tentang sepak bola secara umum."

Baca juga: LIVE Streaming Liga Inggris Malam Ini Chelsea vs MU: Niat Buruk Maguire di Stamford Bridge

Baca juga: LIVE STREAMING Chelsea vs Manchester United: Tuchel Tertantang dengan Rekor Tandang Skuat Solskjaer

Kesamaan pola pikir kedua pemain menurut Jorginho terlihat jelas ketika mereka harus mengambil keputusan saat berada di lapangan.

Pemain 29 tahun itu juga sudah bisa memahami pergerakan dan keinginan Kovacic dalam menjalankan alur permainan tim.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas