Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Liga Spanyol - Kemenangan Barcelona atas Osasuna Panaskan Papan Atas Jelang Derbi Madrid

Hasil Liga Spanyol, kemenangan Barcelona atas Osasuna kian memanaskan papan atask klasemen jelang duel Atletico Madrid vs Real Madrid.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Hasil Liga Spanyol - Kemenangan Barcelona atas Osasuna Panaskan Papan Atas Jelang Derbi Madrid
ANDER GILLENEA / AFP
Bek Spanyol Barcelona Jordi Alba (kiri) merayakan dengan penyerang Argentina Barcelona Lionel Messi (kanan) setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara CA Osasuna dan FC Barcelona di stadion El Sadar di Pamplona pada 6 Maret 2021. ANDER GILLENEA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Spanyol, di mana Barcelona sukses mengalahkan Osasuna di jornada 26 Liga Spanyol, Minggu (7/3/2021) dini hari WIB.

Tersaji di Estadio El Sadar, Barcelona mampu menggulung Osasuna lewat skor dua gol tanpa balas.

Kepastian Blaugrana meraih tiga poin dihasilkan lewat lesakan Ilaix Moriba dan Jordi Alba.

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Osasuna vs Barcelona Liga Spanyol, Akses Nonton di Sini

Tambahan tiga poin membuat Lionel Messi cs kini duduk di tangga kedua klasemen Liga Spanyol lewat koleksi 56 poin. Blaugrana unggul tiga poin dari Real Madri di tangga ketiga.

Di sisi lain Barcelona tinggal berjarak dua angka saja dari pemuncak klasemen LaLiga, Atletico Madrid.

Kemenangan yang dihasilkan Lionel Messi dkk jelas memanaskan tabel papan atas klasemen Liga Spanyol jelang Derbi Madrid.

Derbi Madrid akan terhampar antara Atletico Madrid vs Real Madrid di Stadionwanda Metropolitano, Minggu (7/3/2021) pukul 22.15 WIB malam ini.

BERITA TERKAIT

Klasemen Liga Spanyol

Standings provided by SofaScore LiveScore

Jalannya Pertandingan

Selepas peluit kick-off babak pertama dibunyikan, Barcelona segera tampil menekan dan mencoba dominan dengan penguasaan bola.

Mengusung formasi 3-5-2, Barceloan mengandalkan duet Antoine Griezmann dan Lionel Messi di lini depan.

Barcelona yang tampil menekan justru dikejutkan oleh peluang pertama Osasuna yang hadir pada menit ke-14 melalui sepakan jarak jauh Enrique Barja.

Gelandang Barcelona asal Belanda Frenkie de Jong (kanan) menantang gelandang Spanyol Osasuna Ruben Garcia (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara CA Osasuna dan FC Barcelona di stadion El Sadar di Pamplona pada 6 Maret 2021.
ANDER GILLENEA / AFP
Gelandang Barcelona asal Belanda Frenkie de Jong (kanan) menantang gelandang Spanyol Osasuna Ruben Garcia (tengah) selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara CA Osasuna dan FC Barcelona di stadion El Sadar di Pamplona pada 6 Maret 2021. ANDER GILLENEA / AFP (ANDER GILLENEA / AFP)

Enrique Barja yang mampu menerobos penjagaan dua pemain belakang Barcelona mencoba melakukan tembakan spekulatif tepat di luar kotak penalti tim tamu.

Sepakan kaki kiri Barja masih mampu ditangkis oleh Marc-Andre ter Stegen yang melakukan penyelamatan dengan satu tangan sembari terbang dan hanya membuahkan sepak pojok bagi lawan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas