Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

HASIL Klasemen Liga Spanyol: Derbi Madrid Imbang, Real Madrid Gagal Salip Barca, Atletico di Puncak

Hasil klasemen Liga Spanyol hingga pekan 26 yang berlangsung pada Senin (8/3/2021) dini hari. Derbi Madrid imbang 1-1, barcelona di posisi 2.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in HASIL Klasemen Liga Spanyol: Derbi Madrid Imbang, Real Madrid Gagal Salip Barca, Atletico di Puncak
JAVIER SORIANO / AFP
HASIL Klasemen Liga Spanyol: Derbi Madrid Imbang, Real Madrid Gagal Salip Barca, Atletico di Puncak - Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 7 Maret 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil klasemen Liga Spanyol pekan 26 hingga Senin (8/3/2021) dini hari WIB bisa disimak dalam berita ini.

Karim Benzema menjadi juru selamat Real Madrid sekaligus mengukir sejarah ketika menghadapi Atletico Madrid

Laga derbi Madrid antara Atletico Madrid vs Real Madrid yang dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dengan hasil ini, Real Madrid tertahan di peringkat 3 klasemen Liga Spanyol dengan raihan 54 poin, selisih 2 angka dari Barcelona yang berada di atasnya.

Sementara Atletico Madrid masih duduk di puncak dengan koleksi 59 poin plus satu pertandingan yang belum dimainkan.

Baca juga: HASIL Atletico Madrid vs Real Madrid - Derby Madrid tak Ada Pemenang, Gol Suarez Dibalas Benzema

Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 7 Maret 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Penyerang Uruguay Atletico Madrid Luis Suarez (tengah) merayakan bersama rekan setimnya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 7 Maret 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Tuan rumah Atletico Madrid lebih dulu unggul lewat gol Luis Suarez pada menit ke-15.

Umpan matang Marcos Llorente berhasil dituntaskan secara sempurna oleh Suarez untuk membukukan golnya yang ke-17 di La Liga musim ini.

BERITA TERKAIT

Real Madrid harus menunggu hingga akhir babak kedua, tepatnya pada menit ke-88, untuk menyamakan skor.

Los Blancos selamat dari kekalahan berkat gol Karim Benzema yang kembali bermain setelah absen pada tiga pertandingan terakhir.

Penyerang asal Perancis itu menggetarkan gawang Atletico Madrid yang dikawal Jan Oblak usai menerima umpan Casemiro.

Itu merupakan gol ke-13 Karim Benzema dari 22 penampilan di La Liga bersama Real Madrid musim ini.

Tak hanya menjadi juru selamat Los Blancos di kandang Atletico Madrid, Benzema juga menorehkan catatan bersejarah pada pertandingan ini.

Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema merayakan kemenangannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 7 Maret 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Penyerang Prancis Real Madrid Karim Benzema merayakan kemenangannya setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol Klub Atletico de Madrid melawan Real Madrid CF di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 7 Maret 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Mengutip statistik Opta, laga kontra Atletico Madrid merupakan pertandingan La Liga ke-371 Benzema dalam balutan seragam Real Madrid.

Striker berusia 33 tahun itu kini menjadi pemain non-Spanyol dengan penampilan liga terbanyak bagi Los Blancos, melewati catatan Roberto Carlos (370).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas