Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Eropa

HASIL Liga Eropa - Video Harry Maguire Gagal Cetak Gol ke Gawang AC Milan yang Kosong

Hasil Liga Eropa babak 16 besar antara Manchester United vs AC Milan leg pertama berakhir dengan skor imbang 1-1, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

HASIL Liga Eropa - Video Harry Maguire Gagal Cetak Gol ke Gawang AC Milan yang Kosong
Oli SCARFF / AFP
HASIL Liga Eropa - Video Harry Maguire Gagal Cetak Gol ke Gawang AC Milan yang Kosong: Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) dan bek Inggris Manchester United Luke Shaw (kanan) bereaksi setelah AC Milan mencetak gol penyeimbang pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester , Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021. Oli SCARFF / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Eropa babak 16 besar antara Manchester United vs AC Milan leg pertama berakhir dengan skor imbang 1-1, Jumat (12/3/2021) dini hari WIB.

Kapten Manchester United, Harry Maguire, melewatkan peluang emas untuk mencetak gol ke gawang AC Milan yang kosong melompong pada babak pertama.

Kejadian itu tercipta pada menit ke-39, berawal dari umpan Alex Telles dari tendangan pojok.

Baca juga: HASIL Liga Eropa - Pioli: Manchester United Lawan yang Sempurna

Umpan Alex Telles tadi berhasil melampaui para pemain AC Milan serta kipernya, Gianluigi Donnarumma.

Bola lalu jatuh di dekat pojok bawah kiri gawang AC Milan, dan Maguire yang berada di dekatnya langsung mengubah arah bola ke gawang yang kosong melompong menggunakan kaki kirinya.

Meski gawang tidak ada yang menjaga, namun gol tidak tercipta.

Sepakan Harry Maguire membentur tiang dan membuat bola melayang ke sisi seberang.

Andai Maguire mampu mengarahkan sepakannya, mungkin Manchester United sudah unggul saat turun minum.

Namun, karena peluang emas tersebut terbuang sia-sia, Manchester United pun harus berimbang tanpa gol dengan AC Milan saat jeda.

Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) dan bek Inggris Manchester United Luke Shaw (kanan) bereaksi setelah AC Milan mencetak gol penyeimbang pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester , Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021.
Oli SCARFF / AFP
Bek Inggris Manchester United Harry Maguire (kiri) dan bek Inggris Manchester United Luke Shaw (kanan) bereaksi setelah AC Milan mencetak gol penyeimbang pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Manchester United dan AC Milan di Old Trafford di Manchester , Inggris barat laut, pada 11 Maret 2021. Oli SCARFF / AFP (Oli SCARFF / AFP)

Baca juga: HASIL Manchester United vs AC Milan Liga Eropa - 2 Gol Sundulan, MU dan Rossoneri tak Ada Pemenang

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul VIDEO - Momen Harry Maguire Gagal Jebol Gawang AC Milan yang Melompong

Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...

Produk Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas