Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Susunan Pemain & Live Streaming Chelsea vs Atletico, Kejutan Tuchel Ubah Posisi Havertz

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, Thomas Tuchel kembali memberikan kejutan dalam starting lineup timnya kepada Kai Havertz.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Susunan Pemain & Live Streaming Chelsea vs Atletico, Kejutan Tuchel Ubah Posisi Havertz
GLYN KIRK / POOL / AFP
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini susunan pemain dan live streaming pertandingan Chelsea kontra Atletico Madrid dalam laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (18/3/2021).

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, Thomas Tuchel kembali memberikan kejutan dalam starting lineup timnya.

Biasanya Tuchel memberikan jatah pos penyerang utama kepada Olivier Giroud yang kerap tampil moncer dalam laga krusial Liga Champions.

Namun, Tuchel kali ini secara mengejutkan memberikan kesempatan Kai Havertz untuk bermain di posisi tersebut sebagai false nine lagi.

Pergerakan Havertz akan didukung oleh dua pemain yang memiliki mobilitas tinggi dalam diri Hakim Ziyech dan Timo Werner.

Lalu, NGolo Kane dan Matteo Kovacic akan menjadi penyeimbang lini tengah tim.

Posisi sayap ditempati oleh Reece James dan Marcos Alonso yang akan naik turun membantu pertahanan maupun penyerangan.

BERITA TERKAIT

Sebelum laga ini, Kai Havertz pernah berani bicara terbuka tentang nasibnya di Chelsea setelah Pelatih Thomas Tuchel datang dan memberikan angin segar untuk The Blues.

Tangan dingin Thomas Tuchel pun turut dirasakan langsung oleh Havertz, dimana ia perlahan menemukan sentuhan terbaiknya lagi.

Langkah tersebut dirasa penting untuk mantan pemain Bayer Leverkusen ini lantaran berbagai nasib malang yang seakan tak mau lepas darinya.

Diketahui, pemain berpostur jangkung ini sempat berkutat dengan masalah kebugaran saat Chelsea masih ditangani Frank Lampard.

Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0.
Pelatih kepala Chelsea Jerman Thomas Tuchel (kanan) mengucapkan selamat kepada gelandang Chelsea asal Jerman Kai Havertz (kiri) setelah pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Everton di Stamford Bridge di London pada 8 Maret 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. (GLYN KIRK / POOL / AFP)

Beberapa cedera menghambatnya untuk beraksi di atas lapangan, dimana itu mempengaruhi proses adaptasi yang ia perlukan.

Situasi bertambah buruk untuk pemain asal Jerman ini setelah Covid-19 juga turut menjangkitinya.

Namun, peruntungan Havertz seperti berubah 180 derajat pada tahun 2021 ini.

Baca juga: Belum Garang di Kotak Penalti Lawan, Kai Havertz Dapat Masukan Striker Legendaris Inggris

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas