Superskor

Piala Menpora 2021

PSM Rindukan Patrich Wanggai, Penampilan Yakob Sayuri & Aji Kurniawan jadi Obat

Hasil imbang yang didapat PSM saat menjamu Bhayangkara Solo FC membuat Juku Eja merindukan Patrich Wanggai di lini depan. Yakob Sayuri tampil apik.

Penulis: Guruh Putra Tama
Editor: Drajat Sugiri
PSM Rindukan Patrich Wanggai, Penampilan Yakob Sayuri & Aji Kurniawan jadi Obat
Surya/Hayu Yudha Prabowo
Hasil imbang yang didapat PSM saat menjamu Bhayangkara Solo FC membuat Juku Eja merindukan Patrich Wanggai di lini depan. Yakob Sayuri tampil apik - Striker PSM Makassar, Patrich Wanggai (tengah) merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Persija Jakarta dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil imbang yang ditorehkan PSM saat melawan Bhayangkara Solo FC, Sabtu (27/3/2021) disyukuri betul oleh pihak Juku Eja.

PSM puas dengan performa yang mereka tunjukkan kala meladeni Bhayangkara Solo FC di laga Grup B Piala Menpora 2021 di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pelatih PSM, Syamsuddin Batolla senang dengan performa anak asuhnya, terutama saat menginjak babak kedua laga di Grup B Piala Menpora 2021 itu.

Baca juga: Hasil Piala Menpora 2021, PSM vs Bhayangkara Berakhir Imbang, Persaingan Grup B Masih Terbuka

Diketahui, Juku Eja harus berjuang mengejar ketertinggalan satu gol, ketika Bhayangkara Solo FC mampu mencetak gol cepat di menit ke-8.

Usaha tak kenal lelah dari Abdul Rahman dkk akhirnya berbuah hasil pada menit ke-49, setelah Yakob Sayuri bisa menjebol jala Awan Setho.

Pelatih Syamsuddin tak lupa memberi apresiasi kepada perjuangan dan kerja keras dari Zulkifli Syukur dan kolega saat laga sore tadi.

Baca juga: Piala Menpora Selayaknya Panggung Keganasan PSIS Semarang Asuhan Dragan Djukanovic

"Hasil ini saya ucapkan syukur alhamdulillah karena anak-anak menjalankan instruksi dan sama-sama kerja keras," ungkap Syamsuddin Batolla saat sesi jumpa pers pascalaga.

"Kami memang tertinggal di babak pertama tetapi saya yakin di babak kedua dapat berbuat banyak."

"Akhirnya di babak kedua kami menyamakan kedudukan," sambungnya.

Syamsuddin juga tak menampik kehilangan Patrich Wanggai di lini depan tim cukup memberi pengaruh.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas