Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Syahrul Trisna Fadillah: Ini Bekal Pengalaman Menuju Liga 1

Penjaga gawang Persikabo 1973, Syahrul Trisna Fadillah masuk ke dalam kategori kiper yang melakukan aksi penyelamatan terbanyak.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Syahrul Trisna Fadillah: Ini Bekal Pengalaman Menuju Liga 1
tribunbogor
Syahrul Trisna Fadillah berfoto usai latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, SURAKARTA - Penjaga gawang Persikabo 1973, Syahrul Trisna Fadillah masuk ke dalam kategori kiper yang melakukan aksi penyelamatan terbanyak.

Mantan penjaga gawang PSS Sleman itu tercatat melakukan penyelamatan berharga sebanyak tujuh kali dari dua pertandingan yang telah dimainkan tim berjuluk Laskar Padjajaran di Grup A Piala Menpora RI 2021.

Penyelamatan gemilang dari Syahrul membuat dirinya sementara ini menjadi penjaga gawang dengan label top saves dan itu tercatat di situs resmi PT Liga Indonesia Baru (LIB).

Menyikapi hal itu, Syahrul mengatakan bahwa apa yang disematkan kepada dirinya tidak terlepas dari solidnya seluruh pemain yang berasal dari Bumi Tegar Beriman.

"Alhamdulillah ini juga hasil kerja keras tim. Kalau tidak teman-teman disemua lini, saya bukan siapa-siapa. Yang jelas setiap pertandingan saya akan berjuang maksimal " ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Senin (29/3/2021).

Lebih lanjut, Syahrul mengambil banyak hal dalam turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021 sehingga dia termotivasi untuk tampil lebih baik ke depannya.

BERITA TERKAIT

"Dengan pengalaman Ini, saya akan menjadikan pengalaman sekaligus bekal untuk bisa tampil percaya diri di kompetisi Liga 1 mendatang," tegasnya.

Dalam turnamen pramusim Piala Menpora RI 2021, Persikabo 1973 belum satu pun meraih kemenangan yang hingga akhirnya membuat tim besutan Igor Nikolayevich Kriushenko terbenam di dasar klasemen sementara.

Dari dua laga yang dimainkan, Persikabo 1973 baru meraih satu kali hasil imbang ketika menghadapi Arema FC 1-1 dan kalah 1-3 atas PSIS Semarang.

Di laga pamungkas, Abduh Lestaluhu DKK akan menghadapi Barito Putera di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas