Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

LIVE Streaming TV Online Indosiar Persela vs Madura United Piala Menpora 2021 Pukul 18.15 WIB

Akses di sini, link live streaming Persela vs Madura United Piala Menpora 2021 dari grup C di Indosiar, kick off laga pukul 18.15 WIB, gratis.

LIVE Streaming TV Online Indosiar Persela vs Madura United Piala Menpora 2021 Pukul 18.15 WIB
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
LIVE Streaming TV Online Indosiar Persela vs Madura United Piala Menpora 2021 - Pemain Madura United, Alberto Goncalves (tengah) menggiring bola dibayang-banyangi pemain Persebaya Surabaya, M Syaifuddin (kanan) dalam laga Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (28/3/2021). Madura United harus mengakui keunggulan Persebaya Surabaya 1-2 (0-1). Tribun Jabar/Gani Kurniawan 

TRIBUNNEWS.COM - Live streaming tv online Indosiar laga Persela vs Madura United babak penyisihan Piala Menpora 2021 dari grup C tersedia dalam berita ini.

Laga Persela vs Madura United Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung pada Kamis (1/4/2021) malam.

Kick off pertandingan Piala Menpora 2021 Piala Menpora 2021 dijadwalkan mulai pukul 18.15 WIB live streaming Indosiar gratis di sini.

Baca juga: LIVE Streaming Persela vs Madura United Piala Menpora 2021

Baca juga: JADWAL Live Streaming Piala Menpora 2021 Persela vs MU, Kans Jebolan Bundesliga Jalani Debut

Baca juga: Piala Menpora 2021 - Pantau Kondisi Pemain PSS, Dejan Antonic Beri Sinyal Rotasi

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan fokus membenahi kekurangan anak asuhnya setelah merampungkan dua laga Piala Menpora 2021.

Rahmad Darmawan memandang perihal ketenangan para pemain Madura United yang belum terasah dengan baik saat turun berlaga di Piala Menpora 2021 ini.

Terlebih, Rahmad Darmawan menyoroti ketenangan pemain Madura United saat memasuki sepertiga akhir lapangan.

Pelatih yang akrab disapa RD itu masih melihat kesan terburu-buru dari para pemain Laskar Sape Kerrab dalam membangun serangan.

Alhasil, banyaknya peluang yang dihasilkan MU pun seakan kurang maksimal diselesaikan lantaran masalah ketenangan yang masih belum dipecahkan.

Jeda beberapa saat dari laga Grup C Piala Menpora 2021 sebelumnya dimanfaatkan betul oleh RD untuk menggembleng Alberto Goncalvez dkk.

Eks Pelatih Timnas Indonesia ini juga menekankan pentingnya mengtur ritme permainan selama berlaga.

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas