Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

HASIL Liga Champions: Zidane Bersyukur Vinicius Junior Akhiri Puasa Gol Selama 1 Bulan

Keberhasilan Vinicius Junior membuat brace ke gawang Liverpool disambut bahagia oleh Zidane lantaran winger tersebut sempat puasa gol selama sebulan.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
zoom-in HASIL Liga Champions: Zidane Bersyukur Vinicius Junior Akhiri Puasa Gol Selama 1 Bulan
GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (kanan), merayakan bersama pelatih Real Madrid Prancis Zinedine Zidane setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran kota. Madrid pada 6 April 2021. GABRIEL BOUYS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Liga Champions leg pertama Perempat Final diwarnai winger Real Madrid Vinicius Junior mencetak brace ke gawnag Liverpool.

Brace Vinicius Junior mengakhiri perlawanan Liverpool di Alfredo di Stefano Stadium dengan skor 3-1, pada Rabu (7/4/2021).

Vinicius mencetak brace pada menit 27 dan 65, sedangkan satu gol Real Madrid lainnya disumbangkan oleh Marco Asensio menit 36.

Untuk tim tamu Liverpool hanya bisa membalas dengan satu gol yang dilesakan Mohamed Salah menit 51.

Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (tengah), melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 6 April 2021.

GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior (tengah), melakukan selebrasi setelah mencetak gol pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 6 April 2021. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

Baca juga: HASIL Liga Champions, Berhasil Permalukan Liverpool, Zidane: Real Madrid Belum Memenangkan Apapun

Baca juga: HASIL Liga Champions Tadi Malam: Real Madrid Bungkam Liverpool, City Menang Tipis Atas Dortmund

Keberhasilan Vinicius Junior membuat brace ke gawang Liverpool disambut senang oleh Zinedine Zidane selaku nahkoda Real Madrid.

Zinedine Zidane bersyukur bahwa wingernya kelahiran 12 Junli 2000 ini mengakhiri puasa gol.

Dirangkum dari Flashscore, Vinicius telah puasa gol selama satu bulan penuh atau dalam melakoni 5 pertandingan terakhir.

BERITA TERKAIT

Pertandingan keenam Vinicius saat dipercaya turun menghadapi raksasa asal Inggris Liverpool, ia sanggup mencatatkan namanya dengan dua gol.

Sebelum mencetak brace ke gawang Liverpool, winger asal Brasil ini terakhir kali membuat gol pada tanggal 7 Maret lalu saat Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad di pekan 25 Liga Spanyol.

“Saya tidak yakin apakah itu penampilan terbaik Vini Jr. bagi kami, tapi mendapatkan dua gol di perempat final sangat berarti bagi dia dan tim," kata Zinedine Zidane dikutip dari laman resmi klub.

"Dia bekerja sangat keras, sama seperti mereka semua, dan selalu penting bagi seorang pemain untuk mencetak gol.

"Pertama dan terpenting, saya senang untuknya. Dia dan mereka semua melakukan pekerjaan dengan sangat baik, terutama dalam bertahan.

Pemain depan Real Madrid Brazil Vinicius Junior (kiri) mencetak gol melewati bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk selama pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 6 April 2021.

GABRIEL BOUYS / AFP
Pemain depan Real Madrid Brazil Vinicius Junior (kiri) mencetak gol melewati bek Liverpool asal Belanda Virgil van Dijk selama pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Liverpool di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas di pinggiran Madrid pada 6 April 2021. GABRIEL BOUYS / AFP (GABRIEL BOUYS / AFP)

"Kami tahu betapa bagusnya pemain ketika dia diberi ruang, seperti pada gol pertamanya.

"Saya senang karena mungkin satu hal yang hilang dalam permainannya adalah gol.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas