Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Eropa

HASIL Granada vs Manchester United Liga Eropa, Rashford Bawa Setan Merah Unggul di Babak Pertama

Hasil babak pertama Granada vs Manchester United dalam ajang Liga Eropa babak perempat final leg pertama selesai dengan skor 0-1.

HASIL Granada vs Manchester United Liga Eropa, Rashford Bawa Setan Merah Unggul di Babak Pertama
PHIL NOBLE / POOL / AFP
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) merayakan gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Manchester United dan Newcastle di Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 21 Februari 2021. PHIL NOBLE / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil babak pertama Granada vs Manchester United dalam ajang Liga Eropa babak perempat final leg pertama selesai dengan skor 0-1, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB.

Berlangsung di Los Carmenes Stadium, Manchester United membuka keunggulan atas Granada melalui gol Marcus Rashford setelah memaksimalkan umpan Lindelof.

Dengan gol tersebut, Rashford menjadi pemain keempat Liga Inggris musim ini yang mencetak 20 gol, setelah Harry Kane (29), Mohamed Salah (27), dan Bruno Fernandes (23).

Baca juga: HASIL Arsenal vs Slavia Praha Liga Eropa, Skor Kaca Mata Hiasi Babak Pertama

Jalannya Pertandingan

Tim tuan rumah Granada langsung memberikan tekanan setelah peluit kick off dibunyikan wasit.

Pada menit pertama, melalui Carlos Neva Granada membangun serangan, tapi masih bisa dipatahkan barisan pertahanan Manchester United.

Tak berselang lama, pemain yang mengisi posisi sayap kanan ini kembali menimbulkan masalah dengan memberikan umpan silang ke kotak terlarang MU, tapi lagi-lagi bisa digagalkan oleh skuat Solskjaer.

Laga berjalan cukup alot dengan tensi lambat, Pogba mendapat kartu kuning pertama dalam laga ini setelah melakukan tekel terhadap Kenedy.

Tim asuhan Solskjaer masih terjibaku dengan permainan mereka, berbagai upaya untuk bisa membongkar rapatnya pertahanan Granada hingga menit ke-15.

Manchester United mendapat kesempatan dari skema bola mati dari posisi yang cukup ideal.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas