Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

HASIL Piala Menpora 2021 - Kalah dari PSM, Dragan Sanjung Skuat PSIS, Punya Potensi Juara Musim Ini

Komentar pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic usai melawan PSM Makassar di babak perempat final Piala Menpora 2021, Jumat (9/4/2021) malam.

HASIL Piala Menpora 2021 - Kalah dari PSM, Dragan Sanjung Skuat PSIS, Punya Potensi Juara Musim Ini
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
ADU PINALTI - Pemain PSIS Semarang tertunduk saat akan mengeksekusi bola adu pinalti melawan PSM Makassar dalam Perempat Final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021). PSM Makassar mengalahkan PSIS Semarang dalam adu pinalti dengan skor 4-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Piala Menpora babak perempat final atau 8 besar satu tiket berhasil digenggam PSM Makassar setelah mengalahkan PSIS Semarang melalui adu penalti, Jumat (9/4/2021) malam.

Berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, kedua kesebelasan bermain imbang 0-0 pada waktu normal hingga pertandingan harus dilanjutkan ke babak tos-tosan untuk menentukan pemenang.

Kiper PSM Makassar, Hilmansyah keluar sebagai pahlawan karena berhasil menepis dua tendangan penalti PSIS, yakni Hari Nur dan Pratama Arhan.

Baca juga: Mengenal Hilman Syah, Kunci Kesuksesan PSM Makassar ke Semifinal Piala Menpora, Cek Videonya di Sini

ADU PINALTI - Pemain PSIS Semarang tertunduk saat akan mengeksekusi bola adu pinalti melawan PSM Makassar dalam  Perempat Final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021). PSM Makassar mengalahkan PSIS Semarang dalam adu pinalti dengan skor 4-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
ADU PINALTI - Pemain PSIS Semarang tertunduk saat akan mengeksekusi bola adu pinalti melawan PSM Makassar dalam Perempat Final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021). PSM Makassar mengalahkan PSIS Semarang dalam adu pinalti dengan skor 4-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic mengaku pertandingan perempatfinal Piala Menpora 2021 melawan PSM Makassar ini berbeda dari laga yang sudah mereka mainkan di babak penyisihan grup.

Seperti diketahui, di babak penyisihan grup PSIS Semarang keluar sebagai jawara grup dengan produktifitas gol yang bagus, 9 gol dari 3 pertandingan.

"Hari ini pertandingan yang berbeda dibandingkan dengan babak penyisihan," ungkap Dragan.

Melawan PSM, Dragan mengakui pertandingan berjalan alot, tim asuhan Syamsuddin Batolla itu bermain lebih bertahan dan Mahesa Jenar kesulitan mengembangkan permainan karena lebih banyak kontak fisik dalam pertandingan tersebut.

"PSM bermain sangat bertahan hari ini dan kami lebih banyak duel fisik daripada adu taktik.

"Memang ada beberapa hal yang akan saya evaluasi karena kurang puas dengan pertandingan hari ini, tepai secara keseluruhan PSM memang bermain bertahan hari ini jadi itu yang membuat kami kesulitan," jelas Dragan.

Baca juga: Diwarnai Aksi Panenka, PSM Makassar ke Semifinal Piala Menpora Seusai Menang Adu Penalti Lawan PSIS

Bek PSIS Semarang, Arhan berebut bola dengan gelandang PSM Makassar, Sutanto Tan dalam  Perempat Final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021). PSM Makassar mengalahkan PSIS Semarang dalam adu pinalti dengan skor 4-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Bek PSIS Semarang, Arhan berebut bola dengan gelandang PSM Makassar, Sutanto Tan dalam Perempat Final Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (9/4/2021). PSM Makassar mengalahkan PSIS Semarang dalam adu pinalti dengan skor 4-2. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO (SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO)

Namun, Dragan cukup memaklumi kekalahan yang diderita tim asuhannya kali ini karena berada dalam fase yang berbeda, babak perempat final.

Halaman
12
Ikuti kami di
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Garudea Prabawati
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas