Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

HASIL Liga Champions Tadi Malam, Real Madrid Buyarkan Ambisi Liverpool, City Pecundangi Dortmund

Real Madrid dan Manchester City dipastikan menjadi dua tim terakhir yang berhasil menginjakkan kakinya lolos ke babak semifinal Liga Champions.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in HASIL Liga Champions Tadi Malam, Real Madrid Buyarkan Ambisi Liverpool, City Pecundangi Dortmund
PAUL ELLIS / AFP
Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (kiri) bersaing dengan bek Spanyol Real Madrid Alvaro Odriozola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, barat laut Inggris pada 14 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid dan Manchester City dipastikan menjadi dua tim terakhir yang berhasil menginjakkan kakinya lolos ke babak semifinal Liga Champions musim 2020/2021.

Kepastian Real Madrid dan Manchester City lolos ke babak semifinal tak terlepas dari hasil leg kedua yang mereka dapatkan, Kamis (15/4/2021) dinihari tadi.

Sebagaimana misal Real Madrid yang berhasil menahan imbang tanpa gol saat melawat ke markas Liverpool di Stadion Anfield.

Pasukan Zinedine Zidane secara heroik mampu tampil solid di tengah badai cedera yang menghantam lini belakang tim berjuluk Los Blancos tersebut.

Penampilan solid lini belakang Real Madrid membuat para pemain depan Liverpool merasa frustrasi lantaran gagal mencetak gol satu pun dalam laga ini.

Skor tanpa gol akhirnya menjadi hasil akhir laga antara Liverpool kontra Real Madrid pada leg kedua babak perempat final kali ini.

Real Madrid pun berhak melaju ke semifinal setelah unggul agregat 1-3 atas Liverpool.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, kemenangan comeback didapatkan Manchester City ketika melawat ke kandang kebesaran Borussia Dortmund di Signal Iduna Park, dinihari tadi.

Sempat tertinggal oleh gol yang dicetak Jude Bellingham pada babak pertama, Manchester City mampu menunjukkan mentalitas pemenang setelah mencetak dua gol pada paruh kedua.

Gol dari Riyad Mahrez dan Phil Foden berhasil mengantarkan Manchester City mengalahkan Borussia Dortmund.

Manchester City pun berhak melaju ke partai semifinal usai unggul agregat 2-4 atas tim asal Jerman tersebut.

Di babak semifinal Liga Champions musim ini, Real Madrid akan berhadapan dengan Chelsea, sedangkan Manchester City dijamu Paris Saint-Germain.

Ulasan Jalannya Pertandingan Liverpool vs Real Madrid di Stadion Anfield

Babak pertama dimulai, Liverpool hampir saja mencetak gol cepat ketika laga baru memasuki menit pertama.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas