Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Komentar Kekecewaan Jurgen Klopp seusai Liverpool Disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions

Hasil Liga Champions, di mana Jurgen Klopp memberikan komentar pasca tersingkirnya Liverpoold ari Liga Champions oleh Real Madrid.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Komentar Kekecewaan Jurgen Klopp seusai Liverpool Disingkirkan Real Madrid dari Liga Champions
Paul ELLIS / AFP
Manajer Liverpool Jerman Jurgen Klopp (tengah) bereaksi saat peluit akhir pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions UEFA antara Liverpool dan Real Madrid di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 14 April 2021. Paul ELLIS / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jurgen Klopp tidak bisa memberikan komentar banyak termasuk kekecewaan yang ia alami setelah Liverpool tersingkir dari Liga Champions 2020/2021.

Kepastian berhentinya napas Liverpool di Liga Champions usai bermain imbang pada leg kedua babak perempat final kontra Real Madrid yang berlangsung di Stadion Anfield, Kamis (15/4/2021), skor akhir 0-0.

Hasil imbang tersebut sudah cukup bagi Real Madrid untuk memupus mimpi Liverpool bisa membalikkan kedudukan.

Sebagai catatan saja, pada leg pertama yang terhampar di Stadion Alfredo Di Stefano, El Real mampu menghajar The Reds dengan skor 3-1.

Baca juga: Hasil Liga Champions: Real Madrid Buat Liverpool Keluar dari Negeri Dongeng

Baca juga: HASIL LIGA CHAMPIONS - Bikin Dunia Liverpool Terbalik, Real Madrid Ukir Sejarah Baru Lagi

Tersingkirnya Liverpool dari Liga Champions berarti berakhirnya perjuangan The Reds untuk bisa meraih trofi di musim ini.

Di kancah kompetisi domestik, anak asuh Jurgen Klopp itu dipastikan sudah tak memiliki asa untuk menggondol gelar Liga Inggris, Carabao Cup, maupun Piala FA.

Sedangkan satu pengharapan terakhir Liverpool ialah si Kuping Besatr Liga Champions.

BERITA TERKAIT

Namun mimpi itu kemudian dipupus dengan tegas oleh Real Madrid di laga dini hari tadi.

Jurgen Klopp pasca pertandingan memberikan komentar mengenai bagaimana jalannya pertandingan maupun kondisi terbaru dari timnya.

Juru taktik asal Jerman itu mengaku tidak ada yang salah dengan permainan The Reds,.

Sadio Mane dkk mampu tampil baik sejak babak pertama dimulai.

Namun diakuinya, tekanan dan beban untuk mengejar ketertinggalan minimal dua gol membuat The Reds kesulitan untuk bermain nothing to lose

"Kami sejak menit awal babak pertama sudah bermain bagik, namun sayangnya kami lkebingungan untuk memanfaatkan peluang yang dimiliki," terang Jurgen Klopp, dikutip dari laman Marca.

"Tim ini bisa saja unggul lebih awal. Kami harus mengejar setelah pertandingan dan kami mengejar mereka. Kemudian, setiap menit yang berlalu, semakin sulit.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas