Superskor

Liga Eropa

HASIL Liga Eropa, Hancurkan Slavia Praha, Arsenal Jumpa Pasukan Unai Emery di Semifinal

Arsenal mendapatkan kemenangan besar ketika mengandaskan perlawanan Slavia Praha pada leg kedua babak perempat final Liga Eropa, Jumat (16/4/2021).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
HASIL Liga Eropa, Hancurkan Slavia Praha, Arsenal Jumpa Pasukan Unai Emery di Semifinal
MICHAL CIZEK / AFP
Gelandang Rumania Slavia Praha Nicolae Stanciu (kanan) dan gelandang Spanyol Arsenal Dani Ceballos (tengah) bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Eropa UEFA antara Slavia Praha dan Arsenal di Praha pada 15 April 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Arsenal mendapatkan kemenangan besar ketika mengandaskan perlawanan Slavia Praha pada leg kedua babak perempat final Liga Eropa, Jumat (16/4/2021) dinihari.

Berlangsung di markas Slavia Praha, Arsenal tanpa ampun menghancurkan lawannya dengan skor empat gol tanpa balas dalam laga tandang kali ini.

Empat gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Alexandre Lacazette (21', 77'), Nicolas Pepe (18'), dan Bukayo Saka (24').

Kemenangan telak atas Slavia Praha membuat Arsenal memenangkan laga dengan skor agregat 1-5 di babak perempat final kali ini.

Hasil tersebut sudah cukup bagi Arsenal untuk bisa mengamankan satu tiket berlaga di babak semifinal Liga Eropa musim ini.

Arsenal dipastikan akan ditantang oleh mantan pelatihnya yakni Unai Emery yang menangani tim Villareal dalam laga semifinal mendatang.

Villareal sendiri berhasil lolos setelah menyingkirkan Dinamo Zagreb di babak perempat final Liga Eropa juga.

Jalannya Pertandingan Slavia Praha vs Arsenal

Arsenal yang membutuhkan gol untuk bisa unggul agregat langsung melancarkan serangan cepat ke gawang Slavia Praha pada awal laga.

Nicolas Pepe yang diplot sebagai duet Lacazette mencoba menciptakan peluang berbahaya lewat pergerakan cepatnya pada menit pertama.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas