Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Andritany Ardhiyasa Dapat Pujian dari Kapten Bhayangkara Solo FC Soal Penampilan di Semifinal

Indra Kahfi Ardhiyasa yang juga kakak kandung penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa memberikan komentarnya atas penampilan sang adik

Andritany Ardhiyasa Dapat Pujian dari Kapten Bhayangkara Solo FC Soal Penampilan di Semifinal
dok pribadi
Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi Ardhiyasa dan kapten Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa saat berpose di depan kafe miliknya, Musim Kopi 27 di daerah Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kapten Bhayangkara Solo FC, Indra Kahfi Ardhiyasa yang juga kakak kandung penjaga gawang Persija Jakarta Andritany Ardhiyasa memberikan komentarnya atas penampilan sang adik di laga semifinal Piala Menpora 2021.

Indra Kahfi mengapresiasi Andritany yang tampil apik saat menghadapi PSM Makassar pada laga semifinal Piala Menpora 2021.

“Menurut saya bisa dibilang cukup baik selama semifinal bisa clean sheet,” kata Indra Kahfi soal penampilan adiknya kepada Tribunnews, Senin (19/4/2021).

Sementara itu saat penentuan kemenangan harus melalui drama adu penalti, Indra menilai adiknya hanya lebih beruntung dari kiper PSM Makassar, Hilman Syah yang sukses memblok empat bola sementara Andritany memblok tiga bola.

Seperti diketahui, skor penalti antara Persija vs PSM di laga tersebut yakni 4-3 untuk kemenangan Persija.

“Kalau di babak adu penalti dia lebih beruntung dibanding kiper PSM,” ujarnya.

Bek tengah Bhayangkara Solo FC itu menceritakan secara singkat memang sejak kecil bakat sang adik menjadi kiper sudah terlihat.

Bakat itu terlihat dari kebiasaan Andritany yang suka nangkep bola.

“Iya dia (Andritany) dari kecil memang sudah suka nangkep-nangkep bola,” singkatnya menceritakan Andritany semasa kecil.

Kemenangan Persija atas PSM Makassar memastikan Andritany dkk. lolos ke babak final Piala Menpora 2021.

Di laga final, Persija tinggal menunggu hasil pertandingan dari Persib Bandung vs PSS Sleman yang leg kedua bergulir malam ini di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.

Persib punya kans lebih besar lantaran pada pertemuan pertama, Maung Bandung sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-1.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas