Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Piala Menpora 2021

Suporter Tetap Patuhi Prokes Saat Final Piala Menpora 2021, Salah Satunya Dilarang Nobar

Piala Menpora 2021 telah mencapai partai puncak yang mempertandingkan dua klub raksasa di Indonesia, Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Suporter Tetap Patuhi Prokes Saat Final Piala Menpora 2021, Salah Satunya Dilarang Nobar
Tribunnews/Abdul Majid
Akhmad Hadian Lukita 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, SOLOPiala Menpora 2021 telah mencapai partai puncak yang mempertandingkan dua klub raksasa di Indonesia, Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Laga syarat gengsi ini dipastikan bakal berlangsung sengit, bahkan kedua klub yang punya suporter fanatik, The Jakmania dan Bobotoh juga bakal mensuport penuh tim kesayangannya.

Akan tetapi, karena pertandingan bergulir di tengah pandemi Covid-19, Ketua Organizing Committee Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita kembali mengingatkan agar kedua suporter tetap patuh dengan penerapan protokol kesehatan.

Tidak boleh ada berangkat ke area Stadion dan juga tidak boleh mengadakan nonton bareng, cukup mendukung dari rumah saja.

“Insya Allah suporter tetap patuh (tidak nobar-red),” kata Hadian Lukita.

“Mudah-mudahan sampai final terakhir (suporter tetap patuh). Ini demi kesehatan masyarakat dan kemajuan sepakbola kita,” sambungnya.

Pertandingan final Piala Menpora 2021 bakal bergulir dengan dua leg. Leg pertama diadakan di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021) malam.

Kemudian pertemuan kedua giliran diadakan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021).

Sementara perebutan tempat ketiga antara PSM Makassar vs PSS Sleman diadakan sehari sebelum final leg kedua di Stadion Manahan Solo.

Ikuti kami di
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas