Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

I Nyoman Suryanthara Berharap Alta Bisa Membawa Nama Baik Persita di Timnas Indnesia

I Nyoman Suryanthara pun berharap Alta bisa membawa nama baik Persita di Timnas, apalagi sudah beberapa tahun belakangan ini belum ada lagi pemain

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in I Nyoman Suryanthara Berharap Alta Bisa Membawa Nama Baik Persita di Timnas Indnesia
wartakotalive.com/Rafsanzani Simanjorang
I Nyoman Suryanthara 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Manajemen Persita Tangerang bangga, Alta Ballah dipanggil mengikuti TC Timnas Indonesia awal Mei mendatang.

Pasalnya, putra dari Anthony Jomah Ballah ini merupakan pemain muda yang diorbitkan Persita di Piala Menpora lalu, dan berhasil menarik perhatian.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara pun berharap Alta bisa membawa nama baik Persita di Timnas, apalagi sudah beberapa tahun belakangan ini belum ada lagi pemain Persita yang dipanggil bergabung di Timnas. 

“Ya alhamdulillah salah satu pembinaan usia muda Persita bisa mengikuti program TC Timnas. Ini sangat bangga juga karena Alta mewakili Persita bergabung di seleksi Timnas ini. Semoga sukses, berhasil dan harus selalu siap, kuat mentalnya dan harus bisa mengikuti instruksi pelatih di staff pelatih di Timnas,” pesan Nyoman, Selasa (27/4/2021).

Persita pun bahagia memberikan lampu hijau kepada pemain untuk mengikuti TC Timnas.

Untuk kemungkinan absennya Alta membela Persita, Nyoman mengaku maklum.

BERITA TERKAIT

“Enggak masalah. Ini kan untuk negara juga. Alta harus fokus untuk timnas. Nanti kalau memang TC Timnas selesai, dia bisa gabung lagi dengan Persita. Jadi nanti dia bisa dobel TC-nya. Di Timnas dan di Persita.” tutupnya.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas