Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LINK Live Streaming SCTV PSG vs Manchester City Liga Champions Malam Ini

Ini link live streaming SCTV PSG vs Manchester City Liga Champions, semifinal leg pertama, kick off laga pukul 02.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LINK Live Streaming SCTV PSG vs Manchester City Liga Champions Malam Ini
TWITTER.COM/UEFA
Dua bintang PSG, Neymar dan Leandro Paredes, usai menyingkirkan Bayern Muenchen dari perempat final Liga Champions. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming SCTV PSG vs Manchester City leg pertama Semifinal Liga Champions.

Pertandingan PSG vs Manchester City terhampar di Parc des Princes, pada Kamis (29/4/2021) pukul 02.00 WIB, Live SCTV dan Vidio.com.

Dalam laga ini akan diwarnai pembuktian ketajaman dua striker yang sama-sama memperkuat Timnas Brasil.

Baca juga: LIVE Streaming TV Online PSG vs Manchester City Liga Champions, Link SCTV Ada di Sini

Penyerang Brasil Paris Saint-Germain Neymar merayakan kemenangan setelah penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (tidak dalam gambar) mencetak gol 0-1 selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara FC Bayern Munich dan Paris Saint-Germain ( PSG) di Munich, Jerman bagian selatan, pada 7 April 2021.
Christof STACHE / AFP
Penyerang Brasil Paris Saint-Germain Neymar merayakan kemenangan setelah penyerang Prancis Paris Saint-Germain Kylian Mbappe (tidak dalam gambar) mencetak gol 0-1 selama pertandingan sepak bola leg pertama perempat final Liga Champions UEFA antara FC Bayern Munich dan Paris Saint-Germain ( PSG) di Munich, Jerman bagian selatan, pada 7 April 2021. Christof STACHE / AFP (Christof STACHE / AFP)

Baca juga: PSG vs Manchester City: Statistik Merah Pochettino Setiap Hadapi Pep Guardiola, Telan 10 Kekalahan

Baca juga: LIVE Streaming SCTV PSG vs Manchester City, Pochettino Waspadai Wonderkid Inggris, Foden

Striker asal Negeri Samba yang akan saling beradu tajam di leg pertama Semifinal Liga Champions yakni Neymar vs Gabriel Jesus.

Dirangkum dari Transfermarkt, Neymar memiliki menit bermain lebih banyak dibandingkan Gabriel Jesus di turnamen Liga Champions musim ini.

Neymar menjadi andalan PSG di Liga Champions musim ini dengan catatan 7 penampilan sedangkan Gabriel Jesus beru 5 laga.

Kemudian untuk dari segi konttribusi gol, Neymar juga unggul dengan mencetak 6 lesakan ke gawang para lawannyad babak penyisihan fase grup H.

BERITA TERKAIT

Rinciannya, hattrick ke gawang Basaksehir, brace membobol jala Manchester United dan sisanya saat PSG melawan RB Leipzig.

Adapun Gabriel Jesus baru membuat 2 gol yang peroleh dari babak penyisihan grup C Liga Champions dan 16 besar.

Melihat fakta kontribusi keduanya, Neymar tentu di atas kertas diunggulkan dibandingkan Gabriel Jesus.

Meskipun memiliki statistik yang lebih baik, Neymar tetap mengingatkan seluruh rekan-rekanya agar tidak memandang remeh calon lawannya di Semiifinal Liga Champions.

Striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester City di Craven Cottage di London pada 13 Maret 2021.
Striker Manchester City Brasil Gabriel Jesus merayakan gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Fulham dan Manchester City di Craven Cottage di London pada 13 Maret 2021. (ADAM DAVY / POOL / AFP)

Baca juga: PREDIKSI PSG vs Man City Liga Champions: Duel 2 Tim Bertitel Sultan, Guardiola Ngebet Ukir Sejarah

Baca juga: PSG vs Manchester City Liga Champions: Neymar Setarakan Kekuatan Citizens dengan Bayern Munchen

Menurut Neymar, kekuatan Manchester City dikatakan setara dengan Bayern Munchen yang sebelumnya dikalahkan susah payah oleh PSG.

Sebagaimana diketahui, PSG berhasil menapakan kakinya ke Semifinal Liga Champions dengan menang agregat gol tandang dari Bayern Munchen selaku jawara bertahan si 'kuping bundar'.

Bayern Munchen yang berstatus jawara bertahan Liga Champions harus rela menyerahkan tiket Semifinal setelah kalah 2-3 di kandang leg pertama dan menang 0-1 di publik PSG.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas