Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

Liga Champions: Duel Hidup Mati Kontra Chelsea, Badai Cedera Hantam Persiapan Real Madrid

Real Madrid dijadwalkan akan melakoni laga hidup mati melawan Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2021) dinihari WIB.

Liga Champions: Duel Hidup Mati Kontra Chelsea, Badai Cedera Hantam Persiapan Real Madrid
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Penyerang Kolombia Atalanta Duvan Zapata (kiri) bersaing dengan bek Prancis Real Madrid Raphael Varane selama pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid CF dan Atalanta di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid pada Maret 15, 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Real Madrid dijadwalkan akan melakoni laga hidup mati melawan Chelsea pada leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2021) dinihari WIB.

Pertempuran Chelsea kontra Real Madrid akan dilangsungkan di Stadion Stamford Bridge, London.

Real Madrid berada dalam situasi kurang menguntungkan jelang pertempuran krusial melawan tim besutan Thomas Tuchel tersebut.

Hasil imbang pada pertemuan pertama membuat Real Madrid setidaknya harus bisa memenangkan laga agar bisa mengamankan tiket melaju ke laga puncak Liga Champions.

Raihan hasil imbang sebenarnya juga sudah cukup untuk membantu mereka lolos final, dengan catatan minimal dua gol yang harus mereka gelontorkan pada leg kedua tersebut.

Terlepas dari hal itu, permasalahan lebih besar mendatangi Zinedine Zidane yang kemungkinan masih tanpa diperkuat beberapa pilar andalannya.

Permasalahan badai cedera menjadi hal utama yang mengganggu persiapan Zidane dalam mengelola skuatnya.

Zidane mungkin masih menunggu kebugaran Sergio Ramos untuk bisa tampil pada leg kedua, tengah pekan ini.

Pelatih asal Prancis itu juga masih berharap lebih supaya Eden Hazard bisa segera meningkat performanya melawan sang mantan.

Namun, kabar paling tak mengenakan didapatkan Real Madrid ketika Raphael Varane harus absen dalam laga krusial melawan Chelsea di leg kedua.

Halaman
123
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas