Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Champions

LIVE Streaming Chelsea vs Real Madrid, Ini Kondisi Skuat Tuchel Jelang Semifinal Leg 2 di SCTV

Berikut jadwal dan live streaming semifinal leg 2 Liga Champions Chelsea vs Real Madrid, Kamis (6/5/2021) pukul 02.00 WIB.

LIVE Streaming Chelsea vs Real Madrid, Ini Kondisi Skuat Tuchel Jelang Semifinal Leg 2 di SCTV
JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Inggris Chelsea Mason Mount selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal live streaming dan kondisi pemain The Blues jelang laga Chelsea vs Real Madrid semifinal leg 2 Liga Champions di SCTV.

Pertandingan Chelsea vs Real Madrid semifinal Liga Champions 2020-2021 akan berlangsung pada Rabu (5/5/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB di Stamford Bridge Stadium.

Terdapat dua pemain Chelsea yang kondisinya meragukan untuk laga kontra Real Madrid, sedangkan satu pemain lain sudah hampir pasti absen.

Baca juga: JADWAL Live Streaming Liga Champions Man City vs PSG dan Chelsea vs Real Madrid di SCTV

Baca juga: Kesaktian Thomas Tuchel Belum Selesai, Potensi Chelsea Panen Prestasi Akhir Musim

Pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Inggris Chelsea Mason Mount selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Inggris Chelsea Mason Mount selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Pada pertemuan pertama alias leg 1, Chelsea yang bertandang ke markas Real Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano, hanya bisa mendapat hasil imbang 1-1.

Chelsea unggul lebih dulu berkat aksi winger-nya, Christan Pulisic, pada menit ke-14, tapi harus kebobolan gol penyama lima belas menit setelahnya.

Striker Real Madrid, Karim Benzema, menjadi orang yang menjebol gawang Chelsea pada pertandingan itu untuk membuat kedudukan berimbang 1-1.

Dengan hasil leg pertama yang imbang 1-1, Chelsea harus tampil ekstra pada leg kedua nanti mengingat Real Madrid juga masih punya kans dan sangat mungkin untuk membalikkan keadaan.

Dari situ, dapat dikatakan bahwa Chelsea harus memiliki semua pemain terbaiknya untuk pertandingan melawan Real Madrid di leg kedua nanti.

Baca juga: Christian Pulisic, Bintang Keberuntungan Chelsea, Mimpi Buruk Real Madrid dan Eden Hazard

Akan tetapi, nasib malang dialami Chelsea. Menjelang pertandingan tersebut, mereka mendapati tiga pemainnya dalam kondisi meragukan.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Antonio Ruediger, Mason Mount, dan Mateo Kovacic.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: BolaSport.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas