Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LIVE Streaming Chelsea vs Real Madrid, Ini Kondisi Skuat Tuchel Jelang Semifinal Leg 2 di SCTV

Berikut jadwal dan live streaming semifinal leg 2 Liga Champions Chelsea vs Real Madrid, Kamis (6/5/2021) pukul 02.00 WIB.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LIVE Streaming Chelsea vs Real Madrid, Ini Kondisi Skuat Tuchel Jelang Semifinal Leg 2 di SCTV
JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Inggris Chelsea Mason Mount selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut jadwal live streaming dan kondisi pemain The Blues jelang laga Chelsea vs Real Madrid semifinal leg 2 Liga Champions di SCTV.

Pertandingan Chelsea vs Real Madrid semifinal Liga Champions 2020-2021 akan berlangsung pada Rabu (5/5/2021) waktu setempat atau Kamis pukul 02.00 WIB di Stamford Bridge Stadium.

Terdapat dua pemain Chelsea yang kondisinya meragukan untuk laga kontra Real Madrid, sedangkan satu pemain lain sudah hampir pasti absen.

Baca juga: JADWAL Live Streaming Liga Champions Man City vs PSG dan Chelsea vs Real Madrid di SCTV

Baca juga: Kesaktian Thomas Tuchel Belum Selesai, Potensi Chelsea Panen Prestasi Akhir Musim

Pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Inggris Chelsea Mason Mount selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021.
JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Chelsea asal Jerman Thomas Tuchel (kiri) berjabat tangan dengan gelandang Inggris Chelsea Mason Mount selama pertandingan sepak bola leg pertama semifinal Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Chelsea di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada April 27, 2021. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Pada pertemuan pertama alias leg 1, Chelsea yang bertandang ke markas Real Madrid, Stadion Alfredo Di Stefano, hanya bisa mendapat hasil imbang 1-1.

Chelsea unggul lebih dulu berkat aksi winger-nya, Christan Pulisic, pada menit ke-14, tapi harus kebobolan gol penyama lima belas menit setelahnya.

Striker Real Madrid, Karim Benzema, menjadi orang yang menjebol gawang Chelsea pada pertandingan itu untuk membuat kedudukan berimbang 1-1.

Dengan hasil leg pertama yang imbang 1-1, Chelsea harus tampil ekstra pada leg kedua nanti mengingat Real Madrid juga masih punya kans dan sangat mungkin untuk membalikkan keadaan.

BERITA TERKAIT

Dari situ, dapat dikatakan bahwa Chelsea harus memiliki semua pemain terbaiknya untuk pertandingan melawan Real Madrid di leg kedua nanti.

Baca juga: Christian Pulisic, Bintang Keberuntungan Chelsea, Mimpi Buruk Real Madrid dan Eden Hazard

Akan tetapi, nasib malang dialami Chelsea. Menjelang pertandingan tersebut, mereka mendapati tiga pemainnya dalam kondisi meragukan.

Ketiga pemain yang dimaksud adalah Antonio Ruediger, Mason Mount, dan Mateo Kovacic.

Dua nama pertama, Antonio Ruediger dan Mason Mount, diragukan karena mendapat masalah kecil pada pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Kondisi itu diungkapkan langsung oleh pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.

Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (tengah) bersaing dengan gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kiri) dan gelandang Manchester United asal Brazil, Fred dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021.
Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP
Bek Chelsea asal Jerman Antonio Rudiger (tengah) bersaing dengan gelandang Skotlandia Manchester United Scott McTominay (kiri) dan gelandang Manchester United asal Brazil, Fred dalam pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Manchester United di Stamford Bridge di London pada 28 Februari 2021. Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP (Ian KINGTON / IKIMAGES / AFP)

Untuk Mount, Tuchel menyatakan bahwa gelandang asal Inggris tersebut mendapat masalah di bagian punggungnya dalam laga kontra Fulham di pekan ke-34 Liga Inggris 2020-2021.

"Saya benar-benar berharap cedera Mason tidak serius dan semoga dia segera pulih sepenuhnya untuk laga melawan Real Madrid," kata Thomas Tuchel, dikutip BolaSport.com dari Marca.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas