Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Inggris

Manchester United Bantah Bantu Pendemo Masuk Lapangan Old Trafford Jelang Laga Lawan Liverpool

Man United mengatakan pengunjuk rasa mendapatkan akses ke Old Trafford dengan menerobos penghalang

Manchester United Bantah Bantu Pendemo Masuk Lapangan Old Trafford Jelang Laga Lawan Liverpool
TWITTER.COM/THEFERGUSONWAY
Fans Manchester United merusuh di Stadion Old Trafford, jelang laga melawan Liverpool Minggu (2/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United membantah tuduhan soal dugaan bahwa suporter yang berdemo berhasil masuk ke Stadion Old Trafford berkat bantuan staf.

Protes tersebut adalah demonstrasi dari pendukung Man United yang tidak senang dengan kepemilikan klub selama 16 tahun oleh keluarga Glazer.

Baca juga: Pernyataan Neymar Jadi Peluang Manchester United Pulangkan Cristiano Ronaldo

Amarah fans semakin memuncak saat European Super League (ESL) diumumkan dimana Joel Glazer bertindak sebagai wakil ketua dan Man United terlibat didalamnya.

Man United mengatakan pengunjuk rasa mendapatkan akses ke Old Trafford dengan menerobos penghalang dan keamanan lalu memanjat gerbang dan memaksa akses melalui pintu samping.

Baca Juga: Kronologi Kejadian yang Membuat Laga Manchester United dan Liverpool Ditunda

Mereka juga mengatakan pintu lift akses penyandang cacat rusak.

Klub sekarang bekerja dengan polisi untuk mengidentifikasi siapa pun yang terlibat dalam aktivitas kriminal dan akan memberi sanksi kepada pemegang tiket musiman atau anggota yang ditemukan terlibat.

"Mengikuti acara kemarin, sementara banyak penggemar ingin menggunakan hak mereka untuk memprotes dan mengekspresikan pendapat mereka dengan damai, beberapa berniat mengganggu persiapan tim dan pertandingan itu sendiri, yang dibuktikan dengan aktivitas di Hotel Lowry dan di stadion," tulis Man United dalam pernyataannya, sebagaimana dikutip SuperBall.id dari Sky Sport.

“Laporan di media sosial yang mengatakan bahwa pengunjuk rasa dapat mengakses stadion dan lapangan melalui gerbang yang dibuka oleh staf klub sepenuhnya tidak benar.”

"Setelah menerobos penghalang dan keamanan di halaman depan, beberapa pengunjuk rasa memanjat gerbang di ujung terowongan Munich, kemudian memaksa masuk ke pintu samping di tribun, sebelum membuka pintu eksternal yang memungkinkan orang lain masuk ke area berkumpul dan lapangan.”

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: SuperBall.id
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas