Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Eropa

Profil Pierre-Emerick Aubameyang, Calon Dalang Utama Penyelamat Nasib Arsenal di Liga Eropa

Pierre-Emerick Aubameyang diharapkan bisa menjadi sosok dalang utama yang bisa menyelamatkan nasib Arsenal musim ini di kompetisi Liga Eropa.

Profil Pierre-Emerick Aubameyang, Calon Dalang Utama Penyelamat Nasib Arsenal di Liga Eropa
DANIEL LEAL-OLIVAS / AFP
Tembakan striker Arsenal asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang (kiri) diselamatkan oleh penjaga gawang Olympiakos asal Portugal Jose Sa pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Europa UEFA antara Arsenal dan Olympiakos di Emirates Stadium di London pada 18 Maret 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pierre-Emerick Aubameyang diharapkan bisa menjadi sosok dalang utama yang bisa menyelamatkan nasib Arsenal musim ini di kompetisi Liga Eropa.

Penyerang sekaligus kapten utama Arsenal itu dipastikan telah kembali masuk skuat timnya jelang laga hidup mati melawan Villarreal di leg kedua babak semifinal Liga Eropa.

Pertandingan krusial yang mempertemukan Arsenal kontra Villarreal akan digelar di Stadion Emirates, London, Jumat (7/5/2021) dinihari nanti.

Arsenal selaku tuan rumah berada dalam kondisi kurang menguntungkan lantaran harus menelan kekalahan pada pertemuan pertama di kandang Villarreal.

Kekalahan dengan skor tandang 2-1 membuat nasib Arsenal berada di ujung tanduk.

Alhasil tak ada pilihan lain bagi Arsenal kecuali harus bisa mengalahkan Villarreal untuk bisa melaju ke babak berikutnya.

Kemenangan akan membantu Arsenal melangkah partai final sehingga ada peluang trofi yang bisa dimenangkan disana.

Selain itu, kemenangan juga akan membuat Arsenal menjaga harapan bisa mendapatkan tiket Liga Champions dari jalur Liga Eropa.

Bukan perkara mudah bagi Arsenal untuk bisa mewujudkan impiannya tersebut.

Selain menghadapi tim yang sudah paham karakter permainan Arsenal mengingat keberadaan Unai Emery yang merupakan eks pelatih Meriam London berada di kubu lawan.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas