Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Liga Italia

HASIL KLASEMEN Liga Italia Semalam, AC Milan Gagal Kunci Posisi 4 Besar, Juventus Masih Ada Harapan

Juventus tercecer di peringkat kelima dengan terpaut 1 angka dari AC Milan dan Napoli yang berurutan di atasnya mengoleksi 76 poin.

HASIL KLASEMEN Liga Italia Semalam, AC Milan Gagal Kunci Posisi 4 Besar, Juventus Masih Ada Harapan
MIGUEL MEDINA / AFP
(Dari kiri) Penyerang Italia Cagliari Leonardo Pavoletti, bek Prancis AC Milan Theo Hernandez, dan gelandang Uruguay Cagliari, Nahitan Nandez, memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. MIGUEL MEDINA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Klasemen Liga Italia semalam yang sudah melangsungkan beberapa pertandingan pekan 37.

Seperti gagalnya AC Milan mengunci posisi empat besar setelah ditahan imbang tanpa gol oleh sang tamu Cagliari di San Siro.

Dengan raihan 1 poin, posisi Rossoneri masih tertahan di urutan ketiga dengan mengoleksi 76 angka. Pasukan Stefano Pioli tertinggal dua poin dari Atalanta yang menempati runner up.

Posisi Rossoneri belum bisa dikatakan aman, hal ini karena di satu pertandingan sisa Liga Italia semuanya masih bisa terjadi.

Kiper Italia Cagliari, Alessio Cragno (kanan) mengalihkan tembakan di bawah tekanan dari bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer (kiri) saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan.
Miguel MEDINA / AFP
Kiper Italia Cagliari, Alessio Cragno (kanan) mengalihkan tembakan di bawah tekanan dari bek AC Milan asal Denmark Simon Kjaer (kiri) saat pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Cagliari pada 16 Mei 2021 di stadion San Siro di Milan. Miguel MEDINA / AFP (MIGUEL MEDINA / AFP)

Baca juga: Cinta Mkhitaryan pada AS Roma Berujung Tragis, AC Milan Beri Lamaran Kontrak 3 Tahun di San Siro

Baca juga: Tanggapan Pirlo Sikapi Kemenangan Juventus Lawan Inter, Ungkit Kelemahan Bianconeri Musim Ini

Juventus merupakan tim yang terus mengintai untuk memanfaatkan segala momen untuk bisa mengakhiri Liga Italia musim ini berada di empat besar.

Klub asuhan Andrea Pirlo tersebut tercecer di peringkat kelima dengan terpaut 1 angka dari AC Milan dan Napoli yang berurutan di atasnya.

Pada pertandingan terakhir pekan 38 Liga Italia, AC Milan akan bertandang ke markas tim penghuni peringkat kedua Atalanta.

Sementara Napoli didatangi Hellas Verona dan Juventus menjamu tuan rumah Bologna.

Berikut ini hasil dan klasemen pekan ke-37 Liga Italia 2020-2021 pada Sabtu (15/5/2021):

Genoa 3-4 Atalanta (Eldor Shomurodov 48', 84', Goran Pandev 67'-pen; Duvan Zapata 9', Ruslan Malinovsky 26', Robin Gosens 44', Mario Pasalic 51')

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
Sumber: TribunSolo.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas