Superskor

Liga Spanyol

JADWAL Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini, Penentuan Juara, Real Madrid atau Atletico Madrid?

Berikut jadwal live streaming Liga Spanyol malam ini, penentuan juara LaLiga musim 2020/2021, Real Madrid atau Atletico Madrid?

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
JADWAL Live Streaming Liga Spanyol Malam Ini, Penentuan Juara, Real Madrid atau Atletico Madrid?
ANDER GILLENEA / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Nacho Fernandez diberi selamat oleh rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan Real Madrid CF di stadion San Mames di Bilbao pada 16 Mei 2021. Berikut jadwal live streaming Liga Spanyol malam ini, penentuan juara LaLiga musim 2020/2021, Real Madrid atau Atletico Madrid? ANDER GILLENEA / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal live streaming Liga Spanyol malam ini di beIN Sports, penentuan juara LaLiga musim 2020/2021 bagi dua kota serival, Real Madrid dan Atletico Madrid.

Pada Liga Spanyol pekan 38 atau laga pamungkas musim ini, Real Madrid akan melawan Villarreal, sedangkan Atletico akan melawat ke markas Real Valladolid.

Kedua tim tersebut akan bermain pada waktu yang bersamaan.

Jadwal Liga Spanyol pekan 38 antara Real Madrid vs Villareal dan Real Valladolid vs Atletico Madrid adalah pada hari Sabtu (23/5) jam 23.00 WIB.

Baca juga: Jangan Kambinghitamkan Zidane Seandainya Real Madrid Puasa Gelar Musim Ini

Bek Spanyol Real Madrid Nacho Fernandez diberi selamat oleh rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan Real Madrid CF di stadion San Mames di Bilbao pada 16 Mei 2021.
ANDER GILLENEA / AFP
Bek Spanyol Real Madrid Nacho Fernandez diberi selamat oleh rekan satu timnya setelah mencetak gol selama pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan Real Madrid CF di stadion San Mames di Bilbao pada 16 Mei 2021. ANDER GILLENEA / AFP (ANDER GILLENEA / AFP)

Atletico Madrid (83 poin) saat ini unggul dua angka dari Real Madrid.

Pada pekan ke-27 Liga Spanyol, Atletico Madrid dan Real Madrid sama-sama meraih kemenangan.

Atletico Madrid sukses mengamankan puncak klasemen usai kemenangan 2-1 atas Osasuna dan Real Madrid secara mati-matian bisa mengalahkan Athletic Bilbao (1-0).

Dengan satu pertandingan tersisa, Atletico Madrid lebih dijagokan merebut gelar juara dari tangan Real Madrid musim ini.

Pasalnya pada pertandingan terakhir nanti, Real Madrid harus berhadapan dengan Villarreal yang pada pekan ke-37 sukses membungkan Sevilla dengan skor 4-0.

Sementara Atletico Madrid hanya akan menghadapi Real Valladolid, yang telah dipastikan akan terdegradasi musim ini.

Baca juga: Butuh Keajaiban Menangkan Gelar Juara, Zidane: Real Madrid Siap Tempur di Laga Pamungkas

Halaman
123
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas