Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

LIVE STREAMING Eibar vs Barcelona Liga Spanyol, Blaugrana jadi Penonton saat Tim Kota Madrid Juara

Berikut jadwal pamungkas Liga Spanyol musim 2020/2021 malam ini, live streaming beIN Sports, Barcelona hanya jadi penonton saat tim Kota Madrid Juara.

Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in LIVE STREAMING Eibar vs Barcelona Liga Spanyol, Blaugrana jadi Penonton saat Tim Kota Madrid Juara
TWITTER.COM/SPORTIMBA
Jordi Alba mengaku pasrah soal nasib dan masa depan Lionel Messi usai Barcelona gagal menjadi juara Liga Spanyol musim ini. 

TRIBUNNEWS.COM -  Live streaming Eibar vs Barcelona, laga pamungkas LaLiga Liga Spanyol musim 2020/2021 malam ini di beIN Sports Extra pukul 23.00 WIB.

Barcelona hanya akan menjadi penonton saat dua tim satu kota, Madrid, Atletico Madrid dan Real Madrid berjuang memperebutkan gelar LaLiga Liga Spanyol musim ini hingga akhir musim.

Sebenarnya Barcelona termasuk jadi pesaing kuat, tetapi pekan lalu Celta Vigo, pada pekan 37 Liga Spanyol yang membuat Blaugrana tersisih dalam perburuan gelar.

Malam ini, Atletico Madrid akan menghadapi Valldolid, sementara Real Madrid mendapat lawan berat dengan menghadapi Villarreal.

Live streaming Liga Spanyol di akhir berita

Baca juga: Butuh Keajaiban Menangkan Gelar Juara, Zidane: Real Madrid Siap Tempur di Laga Pamungkas

Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada di stadion Camp Nou di Barcelona pada 29 April 2021.
LLUIS GENE / AFP
Penyerang Barcelona asal Argentina Lionel Messi (tengah) melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara Barcelona dan Granada di stadion Camp Nou di Barcelona pada 29 April 2021. LLUIS GENE / AFP (LLUIS GENE / AFP)

Baca juga: Kabar Transfer Barcelona - Aguero Gabung Usai Final Liga Champions, Memphis Depay?

Baca juga: Kiper Barcelona Marc-Andre ter Stegen Telah Menjalani Perawatan Cedera Lutut

Pelatih tim tamu Barcelona, Ronald Koeman tetap mengusung kemenangan meski sudah tidak berdampak apapun dalam tabel klasemen Liga Spanyol.

Barcelona sudah terpental dari perebutan gelar Liga Spanyol musim ini dan hanya berpeluang mengakhri klasemen di posisi ketiga atau keempat.

BERITA REKOMENDASI

Klub berjuluk Blaugrana tersebut kini berada di urutan ketiga dengan raihan 76 poin dan terpaut 2 angka dari pesaing di bawahhnya Sevilla.

Blaugrana apabila menginginkan peringkat 3 Liga Spanyol di akhir klasemen musim ini wajib membawa poin penuh dari lawatannya ke markas Eibar.

"Ini pertandingan terakhir musim ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menang.

"Memang benar kami tidak memiliki apa-apa untuk dimainkan, tetapi ini adalah pertandingan terakhir dan saya ingin memenangkannya." kata Ronald Koeman dikutip dari laman Barcablaugranes.

Pelatih asal Belanda ini juga memberikan pandangannya perihal masa depan di Barcelona setelah gagal dallam perburuan gelar

Ia tetap memiliiki keyakinan tinggi bahwa posisinya sebagai nahkoda Blaugrana masih diberi kesempatan.

Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman berbicara kepada pers di akhir pertandingan sepak bola final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan FC Barcelona di stadion La Cartuja di Seville pada 17 April 2021.
Pelatih Barcelona asal Belanda Ronald Koeman berbicara kepada pers di akhir pertandingan sepak bola final Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol antara Athletic Club Bilbao dan FC Barcelona di stadion La Cartuja di Seville pada 17 April 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Jika keyakinan Koeman terjadi maka di musim depan merupakan pembuktiannya dalam hal menyumbangkan prestasi kepada Lionel Messi dkk.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Barcelona
8
7
0
1
25
9
16
21
2
Real Madrid
9
6
3
0
19
6
13
21
3
Villarreal
9
5
2
2
17
17
0
17
4
Atlético Madrid
8
4
4
0
12
4
8
16
5
Osasuna
9
4
3
2
13
14
-1
15
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas