Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Eduardo Almeida Setuju saja Jika Arema FC Latih Tanding Lawan Rans FC

Untuk mempersiapkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya akan digelar 3 Juli 2021 mendatang, Arema FC dan Rans FC bakal menggelar latihan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Eduardo Almeida Setuju saja Jika Arema FC Latih Tanding Lawan Rans FC
tribunjatim
Lewat aplikasi Zoom, Pelatih baru Arema FC, Eduardo Almeida menyapa para awak media, sekaligus mengungkap rasa gembiranya akhirnya dapat menyelesaikan rangkaian karantina di Jakarta dan di Malang, Kamis (20/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, MALANG - Untuk mempersiapkan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 yang rencananya akan digelar 3 Juli 2021 mendatang, Arema FC dan Rans FC bakal menggelar latihan bersama.

Latihan bersama dengan klub Liga 2 milik artis kondang, Raffi Ahmad, itu rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Minggu (6/6/2021) mendatang.

Rans Cilegon FC
Rans Cilegon FC (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Terkait rencana latihan bersama ini, manajemen Arema FC mengaku sudah berkomunikasi dengan Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, dan sang pelatih sudah menyetujui rencana latihan bersama itu.

"Arema FC menyambut baik rencana latihan bersama Rans FC  pada 6 Juni mendatang, rencana ini sudah dikomunikasikan dengan pelatih, dan pelatih menyambut baik rencana tersebut," kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji, Senin (24/5/2021).

Media Officer Arema FC, Sudarmaji
Media Officer Arema FC, Sudarmaji (Juara.net/Ovan Setiawan)

Dilansir dari web Arema FC, Eduardo Almeida setuju dengan rencana latihan bersama ini karena sesuai dengan program pelatih Arema FC yang sedang melakukan inventarisasi terhadap materi pemain, sebelum merekrut pemain baru.

"Kini pelatih sedang mendata performa dan kualitas pemain lokal yang sudah dimiliki Singo Edan, harapannya dengan latihan bersama Rans FC bisa menambah inventarisasi kelebihan dan kekurangan pemain yang dimiliki untuk kemudian menjadi rujukan kebutuhan pemain asing yang diharapkan," jelasnya.

Untuk mekanisme latihan bersama, manajemen Arema FC memastikan latihan bersama dengan Rans FC nantinya akan digelar tertutup.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas