Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 2

Ustadz Yusuf Mansur Diberitakan Tertarik Inves di Sriwijaya FC Jelang Bergulirnya Liga 2

Setelah sempat ada dua artis YouTuber papan atas yakni Atta Halilintar dan Baim Wong dikabarkan berminat bergabung dengan klub Sriwijaya FC

Ustadz Yusuf Mansur Diberitakan Tertarik Inves di Sriwijaya FC Jelang Bergulirnya Liga 2
tribunsumsel
Presiden klub Sriwijaya FC H Hendri Zainuddin SAg SH menghadiahkan jersey kepada ustadz Yusuf Mansur pada silaturahmi di Palembang, Senin (24/5/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Setelah sempat ada dua artis YouTuber papan atas yakni Atta Halilintar dan Baim Wong dikabarkan berminat bergabung dengan klub Sriwijaya FC, kali ini dai kondang, pengusaha, ustaz Yusuf Mansur. 

"Ini saya ketemu Presiden hari ini. Siap gabung. Siap inves ya," ucap Yusuf Mansur sedikit berguyon saat bersilaturahim dengan Presiden klub Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH di Palembang, Senin (24/5/2021).

Pendakwah, penulis buku dan pengusaha dari Betawi, sekaligus pimpinan dari pondok pesantren Daarul Quran Ketapang, Cipondoh, Cikarang Tangerang dan pengajian Wisata Hati ini mendoakan agar tim berjuluk Laskar Wong Kito bisa meraih juara.

"Selamat buat Sriwijaya yang stabil, Insya Allah mudah-mudahan di session-session berikutnya Sriwijaya benar-benar jadi juara," kata pria yang memiliki nama lengkap Jam’an Nurkhatib Mansur.

Hendri Zainuddin merasa senang bisa berjumpa menyambung tali silaturahim dengan Dai kelahiran Jakarta, 19 Desember 1976 dan memberikan tawaran untuk bergabung dengan manajemen SFC.

"Hari ini Sumsel kedatangan Dai kondang, pecinta bola, pecinta Sriwijaya dan pengusaha, beliau adalah ustad Yusuf Mansur. Didampingi ustad Sofwatillah Mohzaib. Jadi tad, kami di Sriwijaya FC mohon doa tad. Semoga lancar. Semoga kalau ustad ada minat gabung dengan Sriwijaya FC ini," kata Hendri yang mantan Senator.DPD RI.

Hendri yang juga Ketum KONI Sumsel ini pun menghadiahkan jersey khusus untuk ustad Yusuf Mansur warna merah maron.

"Terima kasih banyak. Nanti saya pakai ini. Ya saya nanti mau ke Baturaja," kata Alumni Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta. 

Pasca lebaran idul Fitri 1442 H jajaran Direksi PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) selaku pengelola klub Sriwijaya FC merapatkan barisan dengan menggelar rapat bulanan di sekretariat Sriwijaya FC, komplek PS Mall, Sabtu (22/5/2021). 

"Alhamdulillah rapat dengan penuh rasa kekeluargaan karena kita juga sekaligus silaturahim setelah hari raya Idul Fitri dipimpin oleh Pak Presiden kita tadi. Sudah banyak yang diberikan," ungkap Wadirut PT SOM, Hendra Gunawan.

Halaman
1234
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas