Superskor

Liga Champions

Cerita Ayah Mason Mount, Dulu Jadi Penonton Real Madrid vs Liverpool, Kini Putranya Tampil di Final

Tony Mount tak menyangka berselang 3 tahun dari kesempatan menonton langsung Final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool, kini sang anak mencapainya

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Cerita Ayah Mason Mount, Dulu Jadi Penonton Real Madrid vs Liverpool, Kini Putranya Tampil di Final
Glyn KIRK / AFP
Gelandang Chelsea asal Inggris, Mason Mount, meninggalkan lapangan setelah dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions UEFA antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 5 Mei 2021. Chelsea memenangkan pertandingan 2-0. Glyn KIRK / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Tony Mount yang merupakan ayah dari pemain Chelsea, Mason Mount mengaku memiliki mimpi ingin melihat sang putra tampil di pertandingan besar kompetisi Eropa.

Mimpi ayah Mason Mount akhirnya tercapai setelah klub sang putra berhasil melangkah ke Final Liga Champions 2020/2021.

Mason Mount yang menjadi pemain penting Chelsea berhasil membawa klubnya ke Final Liga Champions musim ini setelah menyingkirkan Real Madrid pada babak sebelumnya dengan skor agregat 3-1.

Keberhasilan Chelsea menyingkirkan Real Madrid secara otomatis membawanya ke Final Liga Champions untuk menghadapi rekan senegaranya Manchester City.

Baca juga: LIVE HASIL Final Liga Champions Manchester City vs Chelsea, Link Streaming SCTV Ada di Sini

Baca juga: Chelsea Indonesia Supporters Club Optimis Chelsea Bisa Kalahkan Manchester City

Final Liga Champions yang bertajuk dua tim asal Inggris antara Manchester City vs Chelsea dihelat pada Minggu (30/5/2021) dini hari.

Ayah Mason Mount pun tak sabar melihat aksi sang putra untuk tampil di markas FC Poro, Estadio do Dragao, Portugal.

Kesempatan menonton Final Liga Champions sebelumnya juga pernah didapatkan Tony Mount saat tahun 2018.

Saat itu ia menonton langsung laga Real Madrid vs Liverpool yang berakhir untuk kemenangan Los Blancos dengan skor 3-1.

Ia tak menyangka hanya 3 tahun berselang bisa kembali mendapatkan kesempatan menonton langsung Final Liga Champions 2020/2021.

Spesialnya pada kesempatan Final Liga Champions ini akan menyaksikan aksi sang putra yang berjuang langsung di atas lapangan bersama Chelsea.

“Saya pergi ke final, Liverpool vs Real Madrid, saya sangat beruntung diundang dan saya pergi ke sana,” kata Tony Mount kepada Alan Brazil dan Ray Parlour pada talkSPORT Breakfast.

“Saya ingat duduk di stadion dan itu adalah atmosfir yang luar biasa, fans Liverpool dan Real Madrid, itu benar-benar luar biasa.

“Saya hanya ingat duduk di sana berpikir, wow, menonton Gareth Bale bermain dan saya membayangkan anak saya sendiri bermain dalam pertandingan itu.

“Dan, tiga tahun kemudian, di sini saya akan melakukan hal itu. Itu di luar keyakinan." akuinya.

Gelandang Chelsea asal Inggris, Mason Mount, merayakan gol dalam pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara FC Porto dan Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021.

CRISTINA QUICLER / AFP
Gelandang Chelsea asal Inggris, Mason Mount, merayakan gol dalam pertandingan sepak bola perempat final leg pertama Liga Champions UEFA antara FC Porto dan Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021. CRISTINA QUICLER / AFP (CRISTINA QUICLER / AFP)

Baca juga: HASIL Final Liga Champions, Owen Prediksikan Manchester City Menang 2-0 atas Chelsea

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Arsenal
14
12
1
1
33
11
22
37
2
Manchester City
14
10
2
2
40
14
26
32
3
Newcastle
15
8
6
1
29
11
18
30
4
Tottenham
15
9
2
4
31
21
10
29
5
Manchester United
14
8
2
4
20
20
0
26
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas