Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Zainudin Amali Lapor ke Presiden Soal PSSI yang belum Punya Kantor dan Tempat Pemusatan Latihan

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali membuka Kongres Biasa PSSI tahun 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021).

Zainudin Amali Lapor ke Presiden Soal PSSI yang belum Punya Kantor dan Tempat Pemusatan Latihan
tribunnews.com/abdulmajid
Menpora Zainudin Amali saat membuka kegiatan Kongres PSSI di Hotel Raffles , Jakarta, Sabtu (29/5/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali membuka Kongres Biasa PSSI tahun 2021 di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5/2021).

Dalam kata sambutannya Menpora merasa bersyukur Kongres PSSI kali ini berlangsung tanpa hambatan mengingat tak ada lagi hal-hal penting yang harus diputuskan dalam kongres.

“Alhamdulillah PSSI hari ini bisa melaksanakan kongres biasa, tidak ada hal yang buat kita ramai, tidak ada yang buat kita gaduh,” kata Menpora Amali.

“Pak Agum (Gumelar) saya merasa bersyukur dan berterima kasih bisa jadi menteri dan bermitra dengan KONI Pusat dan PSSI dalam suasana adem ayem tanpa ada hal-hal kegaduhan,” sambungnya.

Di akhir sambutannya sebelum memukul gong tanda pembukaan Kongres Biasa PSSI 2021, Menpora Amali menyampaikan hal yang sebelumnya diminta oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Sebelumnya ada sambutan awal, Iriawan meminta kepada Menpora Amali agar bisa membantu untuk membangun Kantor PSSI dan Lapangan latihan atau training center untuk Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia selama ini menjalani latihan harus menyewa lapangan, begitu juga dengan Kantor PSSI yang selalu berpindah-pindah.

“Terakhir saya sampaikan, permintaan Bapak Ketum (Iriawan) sudah saya sampaikan ke Bapak Presiden (Jokowi) kalau PSSI belum ada Kantor dan belum ada Training Center. Insya Allah saya akan kerjakan itu arahan dari beliau (Presiden),” kata Menpora yang disambut tepuk tangan para voter yang hadir di Kongres PSSI.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas