Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

PREDIKSI Vietnam vs Indonesia, Striker Vietnam Ini Mengatakan Kali Ini Indonesia Bakal Tampil Beda

Nguyen Tien Linh mengatakan tim Indonesia saat ini adalah tim yang berbeda dari tim yang mereka kalahkan dengan skor 3-1 di Stadion Wayan Dipta

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in PREDIKSI Vietnam vs Indonesia, Striker Vietnam Ini Mengatakan Kali Ini Indonesia Bakal Tampil Beda
Twitter terverifikasi PSSI, @PSSI
Selebrasi pemain Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono, dan kolega saat mencetak gol kedua melawan Thailand dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di UEA, Jumat (4/6/2021) dinihari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, DUBAI- Pertandingan antara Vietnam menghadapi Indonesia di kualifikasi Piala Dunia 2022 digelar di Stadion Al Maktoum Stadium, Dubai. Pertandingan digelar Senin (7/6/2021).

Sebelumnya pertemuan antara Indonesia melawan Vietnam, skornya Indonesia kalah 1-3 atas Vietnam dalam pertandingan yang digelar pada 15 Oktober 2019 lalu.

Berbicara kepada wartawan pada hari Sabtu, striker Nguyen Tien Linh mengatakan tim Indonesia saat ini adalah tim yang berbeda dari tim yang mereka kalahkan dengan skor 3-1 di Stadion Wayan Dipta Bali pada Oktober 2019.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit tetapi kami bekerja keras untuk itu. Kami berada di sentuhan akhir untuk menyempurnakan taktik kami, mempertajam pertahanan dan serangan untuk bermain melawan Indonesia," kata Linh yang mencetak satu dari tiga gol pada laga melawan Indonesia hampir dua tahun lalu dikutip vietnamnews.vn.

Di sisi lain, pelatih Indonesia, Shin Tea-yong menilai para pemainnya bisa tampil percaya diri usai Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Thailand pada 3 Juni lalu.

Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat diwawancarai terkait persiapan TImnas Indonesia jelang berlaga di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021).
Manajer pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong saat diwawancarai terkait persiapan TImnas Indonesia jelang berlaga di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (11/5/2021). (Tribunnews/Abdul Majid)

Mantan manajer tim nasional Korea Selatan itu mengatakan para pemainnya memiliki pertandingan yang bagus melawan Thailand.

Itu adalah pertandingan internasional pertama dari banyak tim dan beberapa pemain telah memainkan banyak laga di klub sepak bola baru-baru ini.

BERITA TERKAIT

Shin Tae Yong mengatakan dia yakin mereka bisa berkembang dan bermain lebih baik di game berikutnya.

Pada saat bertanding melawan Thailand, Shin Tae Yong juga tahu kalau pelatih Vietnam, Park Hang-seo ikut datang untuk menonton pertandingannya.

Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dan staf pelatih Timnas UEA ketika mengawasi laga Thailand vs Indonesia, Kamis (3/6/2021).
Pelatih Timnas Vietnam, Park Hang-seo, dan staf pelatih Timnas UEA ketika mengawasi laga Thailand vs Indonesia, Kamis (3/6/2021). (THETHAO247.VN)

Shin Tae Yong mengatakan dia akan membuat beberapa perubahan dalam upaya untuk mengalahkan Vietnam.

Shin Tae Yong yang berusia 51 sebelumnya pernah membawa Korea Selatan ke Piala Dunia Rusia 2018.

Timnya tersingkir dari babak grup tetapi mereka berhasil menaklukkan Jerman dengan kemenangan 2-0 di laga Piala Dunia.

Hari ini, pendukung akan diizinkan untuk menghadiri pertandingan di Stadion Al-Maktoum, meskipun hanya 30 persen dari 15.000 tempat duduk yang akan dibuka untuk menghindari risiko penyebaran COVID-19.

Suporter harus menunjukkan hasil tes RT-PCR negatif dalam waktu 48 jam sebelum pertandingan dan mengikuti instruksi untuk menjaga jarak, memakai masker, dan memeriksa suhu tubuh.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas