Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

JADWAL TAYANG Grup F Euro 2020: Sentuhan Punggawa Bayern Munchen di Prancis, Live RCTI & Mola TV

Simak jadwal tayang pertandingan grup f yang dapat dikatakan sebagai grup neraka dalam perhelatan Euro 2020.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in JADWAL TAYANG Grup F Euro 2020: Sentuhan Punggawa Bayern Munchen di Prancis, Live RCTI & Mola TV
AFP/ADRIAN DENNIS
Pelatih Perancis Didier Deschamps bersama pemainnya merayakan kemenangan melawan Krosia dalam pertandingan Final Piala Dunia 2018 di Stadion Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). Perancis menjadi juara dunia sepak bola setelah mengalahkan Krosia 4-2. AFP PHOTO/ADRIAN DENNIS 

TRIBUNNEWS.COM - Simak jadwal tayang pertandingan grup f yang dapat dikatakan sebagai grup neraka dalam perhelatan Euro 2020.

Sebutan grup maut memang terasa wajar mengingat ada tiga juara Eropa yang akan saling berhadapan, termasuk keberadaan Timnas Prancis di Grup F Euro 2020.

Prancis diprediksi akan mampu mengungguli Portugal, Jerman, dan Hungaria untuk lolos dari babak penyisihan grup neraka tersebut.

Dengan kualitas skuat mumpuni, pelatih yang brilian, dan status juara dunia membuat Prancis cukup diunggulkan untuk meraih prestasi terbaiknya dalam gelaran Euro edisi kali ini.

Salah satu sisi menarik dari Prancis adalah adanya sentuhan para pemain Bayern Munchen yang diharapkan bisa membantu mewujudkan ambisi Les Bleus.

Tercatat ada empat pemain pilar Bayern Munchen yang dipastikan akan kembali berjuang bersama dalam balutan jersey Timnas Perancis di turnamen Euro 2020.

Keempat pemain tersebut antara lain Kingsley Coman, Corentin Tolisso, Benjamin Pavard, dan Lucas Hernandez.

BERITA TERKAIT

Empat pemain yang pernah sama-sama menjadi pilar Timnas Perancis merengkuh gelar juara Piala Dunia 2018 itu kembali mendapatkan panggilan dari Didier Deschamps.

Jika melihat performa keempat pemain tersebut bersama Bayern Munchen, memang sangat layak Didier Deschamps memanggilnya masuk dalam skuat Les Bleus.

Keempat pemain tersebut mampu memberikan pengaruh positif dalam permainan Bayern Munchen.

Bahkan, keberhasilan Bayern Munchen merengkuh sixtuple juga berkat bantuan performa dari keempat pemain yang sama-sama memperkuat Timnas Perancis tersebut.

Lantas bagaimana performa keempat pemain tersebut dalam mengarungi kompetisi sepanjang musim ini bersama Bayern Munchen?

Pertama, ada sosok Kingsley Coman yang layak disebut sebagai pahlawan kemenangan utama Bayern Munchen menyegel gelar juara Liga Champions musim lalu.

Gol tunggal yang ia cetak ke gawang Paris Saint-Germain menjadi momen takkan terlupakan bagi pemain yang berposisi sebagai winger tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas