Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Bruno Moreira Soares Paksa Ikut Berlatih Bersama Skuat Persebaya Surabaya

Persebaya Surabaya menutup aktivitas bursa transfer pemain di Liga 1 2021 dengan kontrak Bruno Moreira Soares, Senin (15/6/2021) kemarin.

Bruno Moreira Soares Paksa Ikut Berlatih Bersama Skuat Persebaya Surabaya
surya.co.id
Bruno Moreira, pemain asing Persebaya Surabaya yang teken kontrak terakhir di tim Bajul Ijo. Ia dikontrak semusim oleh Persebaya Surabaya 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya menutup aktivitas bursa transfer pemain di Liga 1 2021 dengan kontrak Bruno Moreira Soares, Senin (15/6/2021) kemarin.

Persebaya Surabaya tidak lagi melakukan rekrutmen pemain, baik asing atau pun lokal. Kini Bajul Ijo fokus menyiapkan pemain menuju Liga 1 2021 yang dijadwalkan kick-off pada 10 Juli 2021 mendatang.

Bruno Moreira Soares menjadi pemain terakhir Persebaya Surabaya di Liga 1 2021. Gelandang asal Brasil itu langsung bergabung dalam latihan bersama Bajul Ijo, Senin (15/6/2021).

Bruno menyusul tiga pemain asing Persebaya Surabaya yang sudah lebih dulu merapat dan gabung latihan bersama Rendi Irwan dkk.

Tiga pemain asing Persebaya Surabaya musim ini yang lebih dulu datang secara bertahap, yakni Taisei Marukawa (gelandang/Jepang), Jose Wilkson Teixeira (striker/Brasil) dan Alie Sesay (bek/asal Inggris, berkebangsaan Sierra-Leone).

Bruno yang merupakan pemain terakhir gabung Persebaya mengaku akan mengejar ketingalan latihan pemain lainnya secara bertahap.

Ia sadar dirinya menjadi pemain yang terakhir bergabung dengan tim. Karena itu, dibutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan intensitas latihan yang diberikan pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Bruno mengaku terakhir bertanding pada November 2020 lalu. Selama di Brasil ia berlatih dengan cara mandiri.

”Sebenarnya kondisi saya tak terlalu drop. Tapi, saya sadar, untuk kompetisi, kondisi saya masih belum layak. Jadi, saya putuskan langsung ikut berlatih hari ini (kemarin)," ucap Bruno.

Saat menjalani sesi latihan pertama di Persebaya, Bruno banyak ditemani pelatih fisik di pinggir lapangan untuk melakukan stretching dan joging.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Surya
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas