Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Persita Tangerang Rekrut Bae Shin Yeong untuk Satu Musim saja

Persita Tangerang akhirnya meresmikan perekrutan Bae Sin Yeong, gelandang asal Korea Selatan. Bae Sim Yeong dikontrak dengan durasi satu musi

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Persita Tangerang Rekrut Bae Shin Yeong untuk Satu Musim saja
wartakota
Bae Sin Yeong, gelandang asal Korea Selatan kini memperkuat Persita Tangerang 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Persita Tangerang akhirnya meresmikan perekrutan Bae Sin Yeong, gelandang asal Korea Selatan.

Bae Sim Yeong dikontrak dengan durasi satu musim, sama seperti Alex Goncalves.

Tiba di Tangerang sejak pekan lalu dan langsung menjalani karantina, Yeong pun langsung akhirnya bisa mengikuti sesi latihan bersama rekan-rekan barunya di Persita Tangerang

“Saya senang bisa bergabung dengan klub Persita. Sebenarnya saya sudah menerima tawaran dari Persita sejak bulan Mei lalu lewat agen saya. Dan saya mencari tahu tentang Persita dan menurut saya Persita adalah tim yang sangat atraktif,” ungkap pemain kelahiran 11 Juni 1992 ini.

Sebelum bergabung ke Persita, Yeong pernah mencicipi kompetisi di negara Asia Tenggara lainnya, tepatnya Thailand, yakni bersama Suphanburi FC.

Bergabung dengan Persita pun tantangan baru pengalaman baru bagi Yeong. Tak sulit beradaptasi, Yeong langsung memasang targetnya bersama Persita.

BERITA REKOMENDASI

 “Saya tahu Persita adalah klub yang punya potensi besar. Saya mengikuti perjalanan Persita juga sejak mereka promosi ke Liga 1. Dan saya tahu klub ini adalah klub yang bagus. Sekarang setelah saya di sini, saya hanya ingin menunjukkan yang terbaik dari saya, khususnya untuk supporter. Dan semoga kalian semua juga bisa mendukung Persita di setiap saat,” tutup Yeong.

Hadirnya Yeong di Persita disambut hangat pula oleh manajer Persita, I Nyoman Suryanthara. Nyoman menjelaskan, terakhir kali pemain Korea Selatan membela Persita terjadi tahun 2013 lalu, dan kini Yeong hadir untuk menambah daya gedor lini tengah.

"Semoga kedatangan Bae Sin Yeong ini bisa menambah atmosfer yang lebih baik 

lagi di Persita. Tren sepak bola di Korea juga kan sangat baik saat ini dan itu pasti berdampak ke pemain-pemain 
mereka. Semoga Yeong bisa beradaptasi dengan cepat dan bisa juga membagikan pengaruh positif untuk perkembangan tim ke depannya.” terang Nyoman

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Persebaya
7
5
2
0
7
2
5
17
2
Borneo
7
4
3
0
10
3
7
15
3
Bali United
7
4
2
1
12
6
6
14
4
Persib
7
3
4
0
13
7
6
13
5
PSM Makasar
7
3
3
1
9
4
5
12
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas