Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Euro 2020

Langkah Mulus Italia ke 16 Besar Euro 2020 Diwarnai Isu Tak Sedap Ada Kecemburuan Antar Pemain

Gelandang Italia, Nicolo Barella menepis adanya rumor perpecahan antar pemain khususnya di posisi lini tengah usai Gli Azzurri ke 16 besa Euro 2020.

Langkah Mulus Italia ke 16 Besar Euro 2020 Diwarnai Isu Tak Sedap Ada Kecemburuan Antar Pemain
Riccardo Antimiani / POOL / AFP
Gelandang Italia Manuel Locatelli (di lapangan) merayakan dengan rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Grup A UEFA EURO 2020 antara Italia dan Swiss di Stadion Olimpiade di Roma pada 16 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Keberhasilan Italia melangkah ke babak 16 besar Euro 2020 diwarnai dengan adanya gonjang-ganjing yang mengiringinya.

Timnas Italia memastikan satu tiket ke babak 16 besar Euro 2020 setelah mengalahkan Swiss lewat skor 3-0, Kamis (17/6/2021).

Berlangsung di Stadion Olimpico, gol kemenangan Gli Azzurri dilesakkan oleh brace Manuel Locatelli dan satu lesakan Ciro Immobile.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung EURO 2020 Malam Ini, 3 Laga Seru di Grup B dan C, Live Streaming RCTI

Baca juga: HASIL EURO 2020 Tadi Malam - Tumbang dari Italia, Swiss Siapkan Skenario Tikung Wales ke 16 Besar

Dengan hasil ini, Italia kini memuncaki klasemen grup A Euro 2020 dengan enam poin. Dua laga perdana mampu disapu bersih Ciro Immobile dkk dengan kemenangan.

Namun di balik kesuksesan Italia melenggang ke babak selanjutnya, Gli Azzurri diterpa kabar kurang sedap.

Kecemburuan antar pemain khususunya di lini tengah menjadi tajuk utama.

Sebagaimana yang diketahui, Italia memiliki deretan gelandang kelas wahid. Sebut saja Jorginho, Nicolo Barella, Marco Veratti, hingga Manuel Locatelli.

Verratti belum dimainkan karena masih berkutat dengan cedera. Jika masalah yang dialami gelandang PSG ini sudah berakhir, besar kemungkinan ia akan segera menggusur posisi yang dipegang oleh Locatelli.

Padahal sejauh ini Locatelli telah membukukan dua gol.

Bek Italia Giorgio Chiellini memberi selamat kepada gelandang Italia Nicolo Barella setelah Barella mencetak gol kedua pada 04 Juni 2021 selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Italia dan Republik Ceko di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA .
Filippo MONTEFORTE / AFP
Bek Italia Giorgio Chiellini memberi selamat kepada gelandang Italia Nicolo Barella setelah Barella mencetak gol kedua pada 04 Juni 2021 selama pertandingan sepak bola persahabatan internasional antara Italia dan Republik Ceko di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna, dalam persiapan untuk Kejuaraan Eropa UEFA . Filippo MONTEFORTE / AFP (Filippo MONTEFORTE / AFP)
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas