Superskor

Euro 2020

Nonton Live Streaming Swedia vs Ukraina Euro 2021, Menanti Lawan Inggris, Tayang Mola TV & RCTI

Berikut ini link live streaming pertandingan Swedia kontra Ukraina pada laga pamungkas babak 16 besar Euro 2020, tayang RCTI dan Mola TV, dinihari.

Penulis: Dwi Setiawan
Nonton Live Streaming Swedia vs Ukraina Euro 2021, Menanti Lawan Inggris, Tayang Mola TV & RCTI
Anatoly Maltsev / POOL / AFP
Gelandang Swedia Emil Forsberg (kiri) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Swedia dan Polandia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 23 Juni 2021. Anatoly Maltsev / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming pertandingan Swedia kontra Ukraina pada laga pamungkas babak 16 besar Euro 2021, tayang RCTI dan Mola TV, dinihari.

Duel yang mempertemukan Swedia vs Ukraina sesaat lagi akan dilangsungkan di Stadion Hampden Park, Rabu (30/6/2021) dinihari WIB.

Keseruan laga antraa Swedia vs Ukraina dapat anda saksikan secara langsung LIVE Mola TV dan RCTI pukul 02.00 WIB.

(Link live streaming Swedia vs Ukraina di 16 Euro 2021 via Mola TV tersedia di akhir).

Pemenang laga ini dipastikan akan bertemu dengan Inggris yang baru saja memastikan diri lolos perempat final setelah menyingkirkan Jerman di babak 16 besar Euro 2021.

Gelandang Swedia Emil Forsberg (kiri) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Swedia dan Polandia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 23 Juni 2021.
Anatoly Maltsev / POOL / AFP
Gelandang Swedia Emil Forsberg (kiri) merayakan setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup E UEFA EURO 2020 antara Swedia dan Polandia di Stadion Saint Petersburg di Saint Petersburg pada 23 Juni 2021. Anatoly Maltsev / POOL / AFP (Anatoly Maltsev / POOL / AFP)

Pertandingan ini layak disebut duel dua tim kedua hitam karena baik Swedia dan Ukraina sendiri sama-sama tak masuk kategori unggulan pada turnamen empat tahunan ini.

Swedia lolos sebagai juara Grup E usai imbang 0-0 dengan Spanyol, menang 1-0 atas Slo­vakia, dan menang 3-2 atas Polandia.

Sementara itu, Ukraina kalah 2-3 dari Belanda, menang 2-1 atas tim debutan Makedonia Utara, dan kalah 0-1 dari Austria di Grup C.

Pasukan Andriy Shevchenko finis di bawah Belanda serta Austria, dan lolos sebagai satu dari empat peringkat tiga terbaik.

Satu di antara nama yang menjadi sorotan dari tim Ukraina ialah Roman Yaremchuk.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas