Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Euro 2020

4 Pemain Berpotensi Gusur Ronaldo dari Singgasana Top Skor Euro 2021 - Ada Bekas Attacante AS Roma

Deretan pemain yang bisa mengancam posisi puncak top skor Euro 2021 yang digenggam oleh Cristiano Ronaldo, mulai dari Schcik hingga Lukaku.

4 Pemain Berpotensi Gusur Ronaldo dari Singgasana Top Skor Euro 2021 - Ada Bekas Attacante AS Roma
LEE SMITH / POOL / AFP
Pemain depan Republik Ceko Patrik Schick (kiri) merayakan mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Skotlandia dan Republik Ceko di Hampden Park di Glasgow pada 14 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Perburuan top skor Euro 2021 sejauh ini masih dipimpin oleh megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Euro 2021 dengan lesakan lima gol.

Akan tetapi torehan pemain Juventus ini rawan tersalip, mengingat laju Portugal di turnamen empat tahunan ini sudah berhenti.

Selecao Das Quinas -julukan Portugal- harus mengakhiri petualangannya di babak 16 besar setelah dikalahkan Belgia lewat skor 1-0.

Baca juga: Jadwal Euro 2021 Malam Ini Live TV - Perempat Final Mulai Jumat 2 Juli, Belgia vs Italia di Mola TV

Baca juga: Amarah Modric dan Zlatko Dalic kepada Bintang AC Milan Usai Kroasia Dibantai Spanyol

Pemain depan Belgia Romelu Lukaku (kanan) memeluk pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo pada akhir pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Stadion La Cartuja di Seville pada 27 Juni 2021.
THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP
Pemain depan Belgia Romelu Lukaku (kanan) memeluk pemain depan Portugal Cristiano Ronaldo pada akhir pertandingan sepak bola babak 16 besar UEFA EURO 2020 antara Belgia dan Portugal di Stadion La Cartuja di Seville pada 27 Juni 2021. THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP (THANASSIS STAVRAKIS / POOL / AFP)

Sejumlah pemain memiliki kans untuk melengserkan mantan pemain Real Madrid ini dari singgasana top skorer sementara Euro 2021.

Helatan Euro 2021 telah memasuki babak perempatt final yang mana akan melangsungkan pertandingan pembuka pada, Jumat (2/7/2021) antara Swiss vs Spanyol.

Selain itu, tiga pertandingan lain yang tak kalah memikat bakal tersaji antara Belgia vs Italia, Ceko vs Denmark dan Ukraina vs Inggris.

Dari kedelapan tim yang masih berkompetisi, sejumlah pemain masih memiliki peluang untuk melengserkan Cristiano Ronaldo.

Berikut deretan pemain yang berpotensi untuk mengambil alih posisi puncak pencetak gol terbanyak di turnamen empat tahunan kali ini.

1. Patrik Schick

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas