Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Euro 2020

Jadwal Euro 2021 Malam Ini Live TV RCTI & iNews - Ceko vs Denmark, Ini Panduan Nonton Mola TV di HP

Jadwal pertandingan 8 besar Euro 2021 live RCTI, iNews TV dan Mola TV, perempat final Ceko vs Denmark dan Ukraina vs Inggris, malam ini.

Jadwal Euro 2021 Malam Ini Live TV RCTI & iNews - Ceko vs Denmark, Ini Panduan Nonton Mola TV di HP
AFP
Trofi kejuaraan sepak bola Euro 2020 ditampilkan selama sesi Football in the city interiors sebagai bagian dari St. Petersburg. 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal lengkap pertandingan babak 8 besar Euro 2021, di mana dua pertandingan sisa perempat final dapat Anda saksikan melalui siaran langsung RCTi maupun live streaming Mola TV, Sabtu (3/7/2021) hingga Minggu (4/7/2021) dini hari WIB.

Siaran langsung pertandingan perempat final Euro 2021 antara Ceko vs Denmark dan Ukraina vs Inggris dapat disaksikan melalui channel RCTi dan iNewsTV.

Laga pertama babak 8 besar Euro 2021 antara Ceko vs Denmark akan berlangsung di Stadion Olimpiade Baku, Azerbaian mulai pukul 23.00 WIB.

Kemudian laga pamungkas perempat final mempertemukan Ukraina vs Inggris yang dijadwalkan tersaji di Stadion Olimpiade, Roma, pukul 02.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Euro 2021 Malam Ini Live TV - Perempat Final Mulai Jumat 2 Juli, Belgia vs Italia di Mola TV

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung 8 Besar Euro 2021: Swiss vs Spanyol Live RCTI, Ini Cara Nonton Mola TV di HP

Gelandang Inggris Jordan Henderson (kiri) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya sebelum gol tersebut dinyatakan offside dalam pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 22 Juni 2021.
JUSTIN TALLIS / POOL / AFP
Gelandang Inggris Jordan Henderson (kiri) melakukan selebrasi dengan rekan satu timnya sebelum gol tersebut dinyatakan offside dalam pertandingan sepak bola Grup D UEFA EURO 2020 antara Republik Ceko dan Inggris di Stadion Wembley di London pada 22 Juni 2021. JUSTIN TALLIS / POOL / AFP (JUSTIN TALLIS / POOL / AFP)

Republik Ceko dan Denmark lolos ke perempat final Euro 2022 secara tak diduga.

Kedua tim ini awalnya diprediksi mentok di fase grup, atau paling jauh melaju ke 16 besar Euro 2022.

Namun, di luar dugaan Ceko dan Denmark justru tampil luar biasa. Perhatian lebih diberikan kepada Tim Dinamit -julukan Denmark-.

Dalam dua laga terkini, skuad asuhan Kasper Hjulmand meraih kemenangan fantastis. Setelah membantai Rusia 4-1 di matchday pamungkas Grup B Euro 2021, Denmark menghancurkan Wales 4-0 di babak 16 besar.

Karena itu, Denmark diprediksi dapat membungkam Ceko. Bukan tak mungkin, skor mencolok akan didapatkan Denmark dalam laga kali ini.

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas