Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Euro 2020

Stand Up Battle 'Enjoy the Rivalry', Cara Heineken Semarakkan Puncak UEFA EURO 2020

Heineken mengajak para pencinta sepak bola untuk dapat tetap menikmati persaingan UEFA EURO 2020 secara t6anggungjawab di tengah pandemi

Stand Up Battle 'Enjoy the Rivalry', Cara Heineken Semarakkan Puncak UEFA EURO 2020
Istimewa
Heineken® Semarakkan Puncak UEFA EURO 2020™ dengan Stand-Up Battle “Enjoy the Rivalry” 

TRIBUNNEWS.COM - UEFA EURO 2020 terus bergulir hingga menyisakan empat tim nasional, yakni Italia, Spanyol, Inggris, dan Denmark, untuk melenggang ke babak semifinal memperebutkan gelar juara.

Hasil pertandingan yang penuh kejutan di sepanjang turnamen semakin menghidupkan suasana persaingan dan dukungan dari para pencinta sepak bola di seluruh dunia.

Heineken® selaku sponsor resmi UEFA EURO 2020 turut menambah keseruan ini melalui kampanye “Heineken® Euro 2020 - Enjoy the Rivalry,  #SupportResponsibly”.

Melalui pesan ini, Heineken mengajak para pencinta sepak bola di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, untuk dapat tetap menikmati persaingan UEFA EURO 2020 secara bertanggung jawab di tengah keterbatasan mereka untuk dapat menyaksikan pertandingan beramai-ramai selama pandemi.

Baca juga: Disebut Pasangan Bek Terbaik, Pembuktian Duo Veteran Italia Hadang Spanyol di EURO 2021

Heineken® turut bangga karena dapat mensponsori UEFA EURO untuk pertama kalinya sekaligus menjawab kerinduan fans sepak bola di Indonesia akan suasana persaingan turnamen sepak bola berkelas dunia.

“Heineken® memahami bahwa hal yang paling dinantikan dari UEFA EURO 2020™ bukan hanya persatuan para penggemar sepak bola, namun juga persaingan antar pendukung tim sepak bola. Untuk itu, dengan mengusung pesan “Heineken® Euro 2020 - Enjoy the Rivalry, #SupportResponsibly”, Heineken® mengajak fans sepak bola di Indonesia untuk dapat tetap merayakan dan menikmati persaingan UEFA EURO 2020™, meski mereka harus menyaksikannya sendirian atau bersama keluarga dari rumah,” ujar Jessica Setiawan, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, bagian dari the HEINEKEN Company.

Sati dari berbagai cara Heineken® mewujudkan pesan Enjoy the Rivalry adalah dengan berkolaborasi bersama komika-komika ternama Indonesia yang tergabung di Cameo Project untuk mengadakan stand-up battle “Enjoy the Rivalry”.

Dengan menyuguhkan tontonan stand-mic battle “Enjoy the Rivalry” yang dapat dinikmati dari rumah, Heineken® berharap dapat semakin meramaikan babak semifinal dan final UEFA EURO 2020™ melalui suasana persaingan yang sehat dan bertanggung jawab.

Baca juga: Manuel Locatelli Bintang Italia di Euro 2021, Dibuang AC Milan kini Diburu Juventus dan Barcelona

Stand-up battle “Enjoy the Rivalry” menghadapkan para komika untuk bertanding membela tim-tim nasional favorit mereka yang akan berlaga di babak semifinal dan final.

Cameo Project sendiri sangat senang dapat terlibat dalam menghidupkan persaingan UEFA EURO 2020™ bersama Heineken®, meskipun turnamen kali ini diadakan di tengah keterbatasan pandemi.

Halaman
12
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas