Superskor

Euro 2020

Pelatih Fenomenal Ini Kemarin Puji Italia, Tapi Favoritkan Inggris Juara EURO 2021

Jose Mourinho juga menganggap pertemuan Italia dan Inggris sebagai final yang sempurna dan menjagokan Inggris juara Euro

Penulis: Facundo Chrysnha Pradipha
Editor: Gigih
Pelatih Fenomenal Ini Kemarin Puji Italia, Tapi Favoritkan Inggris Juara EURO 2021
Paul ELLIS / POOL / AFP
Para pemain Inggris merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pertemuan Italia vs Inggris menjadi laga yang paling dinanti pecinta sepak bola dunia.

Sebagai laga puncak atau final Euro 2021, juara akan dilahirkan dan menjadi sejarah kompetisi bergengsi di benua biru Eropa.

Sejatinya, laga Italia vs Inggris akan digelar di Stadion Wembley, Inggris pada Senin (12/7/2021) dini hari nanti.

Laga yang diprediksi berjalan sengit itu ditunggu masing-masing pelatih untuk menampilkan strategi terbaik demi juara Euro tahun ini.

Baca juga: Manuel Locatelli Kunci Italia ke Final Euro 2021, Dibuang AC Milan Bangkit di Sassuolo

Tak hanya itu, pelatih fenomenal Jose Mourinho juga menganggap pertemuan Italia dan Inggris sebagai final yang sempurna.

Namun berbeda dengan ungkapannya beberapa waktu lalu sangat mendambakan permainan Italia, kini eks pelatih Inter Milan itu menjagokan Inggris sebagai juara.

Para pemain Italia merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021.
CARL RECINE / POOL / AFP
Para pemain Italia merayakan kemenangan setelah memenangkan pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Italia dan Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. CARL RECINE / POOL / AFP (CARL RECINE / POOL / AFP)

Moutinho, dikutip dari football-italia.net, kerap kali mentereng di media massa Inggris turut berkomentar trerhadap jalannya Euro 2021.

Pada Juni lalu, pelatih yang saat ini menunggangi AS Roma itu memfavoritkan Inggris sebagai peraih titel juara Euro 2020.

Baca juga: Marco Verratti, Bawa Italia ke Final Euro 2021, Andalan Roberto Mancini, Dipuji Xavi & Dibuang Conte

“Italia melawan Inggris di final akan menjadi skenario yang sempurna bagi saya, dan saya adalah penggemar Inggris sekarang."

"Saya ingin Harry Kane mengambil trofi. Kalahkan Jerman dan saya melihat mereka di Wembley di final.”

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas