Superskor

Copa America 2021

5 Fakta dan Prediksi Laga Perebutan Tempat Ketiga Copa America Kolombia vs Peru, Live di Indosiar

Sedikitnya ada 5 fakta menjelang pertandingan antara Kolombia melawan Peru dalam duel pertandingan perebutan tempat ketiga pada Sabtu pagi.

Penulis: Muhammad Barir
5 Fakta dan Prediksi Laga Perebutan Tempat Ketiga Copa America Kolombia vs Peru, Live di Indosiar
EVARISTO SA / AFP
Penjaga gawang Kolombia David Ospina menghentikan tendangan penalti pemain Uruguay Jose Maria Gimenez selama pertandingan perempat final turnamen sepak bola Copa America Conmebol 2021 di Stadion Mane Garrincha di Brasilia, Brasil, pada 3 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM, BRASILIA- Sedikitnya ada 5 fakta menjelang pertandingan antara Kolombia melawan Peru dalam duel pertandingan perebutan tempat ketiga yang akan digelar hari Sabtu (10/7/2021) pagi.

Dua tim sedang menunggu pertandingan final Copa America 2021 antara Argentina dan Brasil, sambil menunggu partai puncak, ada pertandingan perebutan tempat ketiga antara Kolombia melawan Peru.

Pertandingan Kolombia vs Peru akan digelar di Stadion Nacional de Brasília (Brasília, Distrito Federal) pada Sabtu (10/7/2021). Kick off akan digelar mulai pukul 07:00 WIB.

Pertandingan akan disiarkan secara langsung di Indosiar dan Streaming Vidio.

5 fakta Jelang Pertandingan Kolombia Menghadapi Peru di Laga Perebutan Tempat Ketiga Copa America 2021:

1 Pertemuan Pertama di Laga Perebutan Tempat Ketiga

– Ini adalah pertemuan pertama antara Kolombia dan Peru dalam laga perebutan tempat ketiga di Copa America. Peru yang dijuluki Los Incas hanya kalah satu kali dari 12 pertandingan Copa America terakhir melawan Kolombia (Menang 5 Seri 6) dan tidak terkalahkan dalam lima pertandingan (Menang 2 Imbang 3).

2 Catatan Ricardo Gareca

– Di bawah pelatih Ricardo Gareca, satu-satunya kekalahan Peru di Copa America (tidak termasuk penalti) terjadi saat melawan Brasil, negara tuan rumah pada 2019 dan 2021. Brasil telah mengalahkan Peru tiga kali. Gareca tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan melawan tim yang bukan tuan rumah.

3 Kolombia Hanya 2 Kali Menang atas Peru dalam 17 Laga di Copa America

Halaman
1234
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas