Superskor

Euro 2020

Live Streaming Euro 2021 - Final Inggris vs Italia di RCTI, Berikut Cara Nonton Mola TV Lewat HP

Berikut ini link live streaming pertandingan antara Italia vs Inggris dalam laga bertajuk final Euro 2021, tayang RCTI dan Mola TV, dinihari nanti.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Live Streaming Euro 2021 - Final Inggris vs Italia di RCTI, Berikut Cara Nonton Mola TV Lewat HP
Instagram @euro2020
Keseruan duel Final Euro 2021 antara Italia vs Inggris di Stadion Wembley akan tayang secara Live RCTI dan Mola TV, Senin (!2/7) mulai pukul 02.00 WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming pertandingan Italia vs Inggris dalam laga bertajuk final Euro 2021, tayang di RCTI dan live streaming Mola TV, dini hari nanti.

Laga final Euro 2021 antara Italia vs Inggris bakal berlangsung di Stadion Wembley, Senin (12/7/2021) pukul 02.00 WIB.

Salah satu statistik mentereng yang dimiliki kedua tim dalam lajunya ke final adalah catatan defensifnya masing-masing.

Baca juga: Live Streaming TV Online Italia vs Inggris di Final Euro 2021, Nonton di RCTI & Mola TV

Baca juga: Laga Final Euro 2020 Panas, Bek Inggris Kepergok Ejek Kapten Italia yang Sindir Tiga Singa Duluan

Pelatih Italia Roberto Mancini (tengah) berbicara kepada para pemainnya selama sesi latihan MD-1 di Allianz Arena di Munich pada 1 Juli 2021 menjelang pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 melawan Belgia.
Pelatih Italia Roberto Mancini (tengah) berbicara kepada para pemainnya selama sesi latihan MD-1 di Allianz Arena di Munich pada 1 Juli 2021 menjelang pertandingan sepak bola perempat final UEFA EURO 2020 melawan Belgia. (STUART FRANKLIN / AFP / POOL)

Gawang Italia clean sheet sepanjang fase grup dan sejauh ini baru bobol tiga kali.

Sedangkan gawang Inggris pun perawan di fase grup dan baru kebobolan satu kali saat menghadapi Denmark di semifinal.

Catatan itu bisa jadi membuat laga ini akan berjalan sengit dan alot. Tapi tentu saja sebuah laga final, termasuk Italia vs Inggris untuk final Euro 2021 nanti, selalu sukar ditebak.

Secara psikologis, Inggris akan amat berambisi menjadi juara berkat momen main di stadion sendiri dalam penampilan finalnya yang pertama dalam sebuah turnamen besar untuk kurun waktu 55 tahun, sekaligus meraih gelar juara yang pertama kalinya di Euro

Penjaga gawang Denmark Kasper Schmeichel (kanan) menyelamatkan penalti oleh penyerang Inggris Harry Kane (kiri) selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021.
Penjaga gawang Denmark Kasper Schmeichel (kanan) menyelamatkan penalti oleh penyerang Inggris Harry Kane (kiri) selama pertandingan sepak bola semifinal UEFA EURO 2020 antara Inggris dan Denmark di Stadion Wembley di London pada 7 Juli 2021. (Paul ELLIS / POOL / AFP)

Football's coming home bertekad diwujudkan. Ini bisa memotivasi, atau malah membebani.

Sementara Italia pun memiliki masa penantian 53 tahun sejak kali terakhir jadi kampiun Eropa.

Dengan kenangan getir gagal lolos ke putaran utama Piala Dunia 2018 juga masih membekas, Gli Azzurri juga punya misi tersendiri.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas