Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga Italia

Merapat ke AC Milan, Olivier Giroud Adalah Kebutuhan Pioli, Jadi Deputi Ibrahimovic

Olivier Giroud dikabarkan bergabung dengan AC Milan dari Chelsea, jawaban taktik Stefano Pioli dan jadi deputi untuk Ibrahmovic dan Rebic

Merapat ke AC Milan, Olivier Giroud Adalah Kebutuhan Pioli, Jadi Deputi Ibrahimovic
DANIEL LEAL-OLIVAS/POOL/AFP
Striker Chelsea, Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol penyama kedudukan dengan rekan setimnya bek Inggris Chelsea Reece James (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Chelsea dan Leeds United di Stamford Bridge di London pada 5 Desember 2020. 

TRIBUNNEWS.COM - Sosoknya religius, di tangan kananya tertulis sebuah kalimat yang menunjukkan keimanannya.

Tertulis sebuah ayat dari Alkitab, Psalm ayat 23, ia juga rajin mengunjugi Gereja di Keningston London.

Olivier Giroud, juga dikenal di Arsenal dan Chelsea sebagai pria yang lebih pendiam, dan menghabiskan Minggu paginya secara taat di Gereja.

Giroud adalah orang yang tenang, ia tidak terlalu banyak protes ketika duduk manis di bangku cadangan, tetapi selalu siap ketika dibutuhkan.

Penyerang Chelsea, Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Stade Rennais FC dan Chelsea FC di stadion Roazhon Park di Rennes, Prancis barat, pada 24 November 2020.
Penyerang Chelsea, Olivier Giroud (kanan) melakukan selebrasi setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup E Liga Champions UEFA antara Stade Rennais FC dan Chelsea FC di stadion Roazhon Park di Rennes, Prancis barat, pada 24 November 2020. (DAMIEN MEYER/AFP)

Baca juga: Manchester United Bajak Pelatih Chelsea untuk Benahi Skema Bola Mati, Harry Maguire Jadi Sasaran

Baca juga: Situasi Tak Ideal Tuchel bersama Chelsea, Juventus, AC Milan, dan Inter Gembosi Kekuatan The Blues

Arsenal tidak salah memboyongnya dari Montpellier, 105 penampilan dicatatnya bersama The Gunners.

Namun, namanya tetap membuat supporter Arsenal tersenyum sinis, pasalnya, klub asal London Utara ini mengincar Aubameyang yang bermain di St. Etienne.

Talent scout Arsenal, Giller Grimandi, meyakinkan Arsenal untuk merekrut Giroud, ia saat itu diproyeksikan menggantikan van Persie yang hengkang ke Manchester United.

Pun kedatangannya ke Arsenal bukanlah sebagai pilihan utama, ia hanya back up dari Lukas Podolski yang ternyata tidak sesuai ekspektasi.

Tapi Giroud tidak peduli, ia tetap menampilkan permainan yang apik ketika diturunkan, dan menjawab kritikan supporter Arsenal.

Ketika Arsenal mencoba mendatangkan Luis Suarez, Gonzalo Higuain hingga Demba Ba, Giroud tetap fokus dengan permaiannya.

Halaman
123
Penulis: Gigih
Editor: Dwi Setiawan
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas