Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Olimpiade 2021

Jadwal Sepak Bola Olimpiade Tokyo: Tantangan Spanyol & Brasil, Asia Sisakan Dua Wakil Andalan

Berikut ini jadwal lengkap pertandingan sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2021 dimana delapan tim akan bertanding di babak perempat final hari ini.

Jadwal Sepak Bola Olimpiade Tokyo: Tantangan Spanyol & Brasil, Asia Sisakan Dua Wakil Andalan
Foto Daily Sports
Ilustrasi - Jadwal Sepak Bola Olimpiade Tokyo, Tantangan Spanyol & Brasil, Asia Sisakan Dua Wakil Andalan 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini jadwal lengkap pertandingan sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2021 dimana delapan tim akan bertanding di babak perempat final hari ini, Sabtu (31/7/2021).

Spanyol dan Brasil menjadi dua tim besar unggulan yang akan sama-sama berjuang untuk meraih tiket ke semifinal.

Dengan kualitas skuat yang mumpuni ditunjang gaya bermain yang modern membuat Spanyol dan Brasil menjadi unggulan utama turnamen.

Spanyol yang berhasil menyegel status juara grup pada babak penyisihan dijadwalkan akan bertanding melawan Pantai Gading.

Baca juga: Hasil Lengkap Klasemen Sepak Bola Olimpiade 2021: Prancis, Argentina dan Jerman Resmi Tersingkir

Baca juga: Sinar Kebangkitan Marco Asensio yang Terhalang oleh Pedri di Olimpiade Tokyo 2021

Gelandang Argentina Alexis Mac Allister (kedua dari kiri) menendang bola di antara gelandang Spanyol Mikel Merino (kedua dari kanan) dan gelandang Martin Zubimendi (kanan) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Spanyol dan Argentina di Stadion Saitama di Saitama pada 28 Juli 2021.
Gelandang Argentina Alexis Mac Allister (kedua dari kiri) menendang bola di antara gelandang Spanyol Mikel Merino (kedua dari kanan) dan gelandang Martin Zubimendi (kanan) selama pertandingan sepak bola putaran pertama grup C putra Olimpiade Tokyo 2020 antara Spanyol dan Argentina di Stadion Saitama di Saitama pada 28 Juli 2021. (Ayaka Naito / AFP)

Pertandingan antara Spanyol kontra Pantai Gading akan menjadi laga pembuka babak perempat final Olimpiade Tokyo 2021.

Laga kedua tim dapat anda saksikan mulai pukul 15.00 WIB, hanya di streaming Vidio.com.

Lalu, Brasil yang juga berstatus sebagai unggulan dijadwalkan akan meladeni permainan kejutan tim asal Afrika, Mesir.

Brasil yang diperkuat Richarlison dan Daniel Alves akan tampil garang seperti biasanya untuk bisa meraih kemenangan atas Mesir.

Kemenangan terasa krusial bagi Brasil untuk bisa menjaga asa mendulang medali emas lewat cabang olahraga sepak bola putra.

Pemain depan Jepang Takefusa Kubo (kiri) merayakan dengan bek Jepang Yuta Nakayama setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Olimpiade Tokyo 2020 antara Prancis dan Jepang di Stadion Internasional Yokohama di Yokohama pada 28 Juli 2021.
Pemain depan Jepang Takefusa Kubo (kiri) merayakan dengan bek Jepang Yuta Nakayama setelah mencetak gol pertama timnya selama pertandingan sepak bola babak pertama grup A Olimpiade Tokyo 2020 antara Prancis dan Jepang di Stadion Internasional Yokohama di Yokohama pada 28 Juli 2021. (Mariko ISHIZUKA / AFP)

Sementara itu, tuan rumah Jepang yang berhasil tampil luar biasa sepanjang turnamen akan menghadapi tantangan dari Selandia Baru.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas