Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Superskor
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Liga 1

Tanggapan Pemain PSM Makassar soal Kick-off Liga 1 2021, Zulkifli: Saya Tak Terlalu Banyak Berharap

Kapten PSM Makassar, Zulkifli Syukur tak berekspektasi tinggi terhadap kick-off Liga 1 2021 akan berlangsung tepat waktu.

Tanggapan Pemain PSM Makassar soal Kick-off Liga 1 2021, Zulkifli: Saya Tak Terlalu Banyak Berharap
TRIBUN TIMUR/TRIBUN TIMUR/muhammad abdiwan
Pesepak bola Sriwijaya FC Yoo Hyun Koo (kanan) menempel ketat pergerakan Pesepak bola PSM Makassar Zulkifli Syukur (kiri) dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (21/5). PSM Makassar menang saat menjamu Sriwijaya FC 1-0 dan tetap kokoh di puncak klasmen. tribun timur/muhammad abdiwan 

TRIBUNNEWS.COM - Kapten tim PSM Makassar, Zulkifli Syukur tak mau banyak berharap kendati Liga 1 2021 ditentukan akan bergulir pada 20 Agustus mendatang.

Pemain yang pernah membela Arema FC ini memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya tak terlalu berekspektasi terhadap kick-off Liga 1 2021 akan tepat waktu.

Sebagaimana yang diketahui, PSSI memutuskan untuk menggelar Liga 1 2021/2022 di tengah pandemi

Keputusan tersebut diambil setelah PSSI melakukan konsultasi dengan Menpora Zainudin Amali dan Mabes Polri.

Dilansir laman resmi PSSI, Selasa (3/8/2021), series 1 akan dimulai di zona hijau.

Demikian juga untuk series-series selanjutnya.

Oleh karena itu, dalam waku dekat, PT LIB selaku operator kompetisi, akan melakukan pertemuan dengan seluruh perwakilan klub Liga 1 secara virtual.

Baca juga: Menebak Rekan Duet Nick Kuipers di Liga 1, Pelatih Persib Bandung Harus Korbankan Igbonefo atau Jupe

Baca juga: Liga 1 - Tim Pelatih PSM Makassar Akan Lakukan Rapat Guna Tentukan Kapan Latihan Bersama Dimulai

Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjutak (kanan) berebut bola dengan bek PSM Makassar, Zulkifli Syukur dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo
Gelandang Persija Jakarta, Riko Simanjutak (kanan) berebut bola dengan bek PSM Makassar, Zulkifli Syukur dalam laga Grup B Piala Menpora di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (22/3/2021) malam. Akhir pertandingan, Persija Jakarta dikalahkan PSM Makasar dengan skor 0-2 (0-1). Surya/Hayu Yudha Prabowo (Surya/Hayu Yudha Prabowo)

Zulkifli Syukur menyatakan bahwa dirinya baru akan percaya jika Liga 1 2021 benar-benar terlaksana jika pertandingan sudah dimulai.

"Saya tidak terlalu banyak berharap dengan adanya pemberitaan sampai liga betul-betul terlaksana, baru saya betul yakin," terang Zulkifli Syukur, seperti yang dikutip dari Tribun Timur.

Zulkifli menambahkan bahwa persiapan yang terlalu mepet menjadi satu alasan kuat mengapa dirinya tak berharap lebih Liga 1 2021 dapat bergulir sesuai rencana.

Halaman
12
Penulis: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas